Minggu, 25 Oktober 2009

Aku

Nama lengkap gue Nadya Zahra . anak pertama dari 3 bersaudara . lahir di jakarta tanggal 20 februari 1992 . hobi gue banyak ! terutama moto-moto ama ngegambar . tapi gue kalo hunting foto , kalo cuma lagi jalan-jalan aja . nah kalo ngegambar biasanya gue di sekolah pas lagi pelajaran kosong ato lagi jam pelajaran yang ngebetein . jenis musik yang gue suka apa aja lah yang enak di denger . tapi yang the best tuh kaya saosin , jason mraz sama bring me the horizon . kalo lokalnya tuh gue suka vierra sama sherina . nah skarang film . gue sering banget nyewa film di tempat rentalan gitu . apalagi kalo liburan . sampe-sampe kadang gue suka bngung mau nonton apa karena udah hampir di tonton semua . kalo nonton di bioskop ga sering-sering amat sih . biasanya gue kalo nonton di bioskop tuh hari jumat pas pulang sekolah . perginya sama temen-temen ato sama orang special , hehe . film yang paling nyeremin yang pernah gue tonton itu Ghost Game . kalo ga salah itu film horor dari Thailand . SERU ! . Tapi serem banget ! karena di akhir film itu ga ada yang menang . semuanya mati . kalo film paling lucu yang gue suka itu ya Mr.Bean Holiday . itu lucu banget deh pokonya . tapi ga yang holiday aja , semua gue suka ko . tapi yang paling the best itu the Pirates of Carribean . itu gue tonton semua di bioskop dari yang pertama ampe yang terakhir di tayangin . hmm .. gue ga mungkin nyebutin semua kali ya .. hehe . mungkin cukup segini . karena di blog ini gue akan menceritakan keseharian gue dan orang-orang di sekitar gue . :)
nadyaz*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar