Sabtu, 31 Oktober 2009

Nyokap norak internet


Baru aja beberapa minggu ini di rumah gue pasang internet . memang di rumah ini yang rada gaptek nyokap gue . karena doi cuma ibu rumah tangga biasa bukan orang kantoran gitu . kalo bokap gue ya masih mending lah . dia masih bisa browser internet sendiri di kantornya . walaupun terkadang kesulitan lalu menelepon ke rumah buat nanya ama gue ato ade gue gimana caranya . kemaren malem tiba-tiba nyokap gue minta sercing liat-liat artis di google gitu . dan pertama kali melihat , "Wow ! sangatlah norak" (sorry mom) . pertama kali nyokap gue minta liat nabila syakib . terus dengan noraknya "ih cantik banget ya ra' disini" kata nyokap gue ke ira . kata ira "yaah si mama ya sama aja kali kaya di TV" . "Tapi cakep banget di sini" , nyokap ga mau kalah . terus selain itu dia mau liat aris idol-lah , mulan jameelah-lah , maya estianti-lah , banyak deh ! oia nyokap juga buat facebook . om-om , tante gue otomatis berkomentarlah . di facebook juga nyokap gue men-search temen-temen lamanya . mulai dari si acul-lah , desi-lah , pusing deh ! . apalagi kalo nyokap lagi duduk di samping gue yang lagi browsing . minta ini itu jadinya . bukan gue yang main tapi malah nyokap . tapi ya gapapa lah , biar ga gaptek-gaptek amat . semoga mama ga norak lagi di kemudian hari :) (karena nyokap narsisnya belom keliatan , sementara ini dulu aja deh . nyokap yang pake kerudung item)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar