Selasa, 27 Oktober 2009

Risky kamu takut di razia ?

Di kelas gue punya temen namanya risky muharram . dia itu ketua kelas di kelas gue . tapi dia rada rumpi gitu . katanya sih pas udah lulus SMA dia pengen sekolah militer gitu . gue lupa dia maunya dimana . tapi menurut gue bagus juga sih , biar dia tobat ! peace ki ! . nah tadi pas pelajaran english conversation kita lagi ngebahas bagaimana caranya mesen kamar di hotel tapi lewat telepon . terus guru gue nannya , "kira-kira apa aja nih yang harus kita tanyain" . temen-temen ada yang bilang fasilitasnya lah , harganya lah , macem-macem deh . eh tiba-tiba risky nimbrung "nannya keamanannya sir!" . semuanya langsung pada ketawa . hahaha ! "woi lo takut di razia !" . tanpa muka memerah karena malu , risky cuma mesem-mesem pait ga jelas . (cocok ga nih jadi tentara ???)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar