Selasa, 03 November 2009

Di sangka lelaki pada malam hari

Nah ini ni cerita yang seru tapi bikin gue jadi aga BT . ini cerita gue sama Alm.Cynthia Lestari sahabat gue . kejadian ini kalo ga salah pas gue masih SMP . sahabat gue biasa di panggil Tia . jadi waktu itu malem-malem gue nemenin tia ke indomaret buat bali apa gitu gue lupa . tia di suruh maminya . ok sebagai teman yang baik , gue anterin . pas pulang gue yang bawa motornya . eh ga sengaja di tempat yang aga gelap ketemu sama pacarnya tia . memang sepertinya pacarnya tia itu berbicara rada jutek . panggil ncek . gue lupa nama aslinya . nah terus kata tia semenjak itu dia jadi lost contact selama 3 hari . dia juga ga tau kenapa , apalagi gue . setelah 3 hari itu ncek telpon tia . terus tia nannya . ko' kamu tiba-tiba marah gitu ? . waktu itu kamu jalan sama siapa , yang waktu malem-malem itu ? . tia langsung tertawa katanya . itu mah si Nadya temen aku . dia cewe' . oh aku kira dia cowo' . parah !!! memang pada saat itu gue lagi pake baju bola yang bertuliskan england dan memang kulit gue yang rada gelap dan berambut pendek itu yang membuat gue terlihat seperti laki-laki . ketemu di tempat gelap lagi ! . OMG .

Senin, 02 November 2009

Di sangka lelaki waktu playgroup

Dulu gue ga tinggal di bekasi . tapi tinggal di sunter rame-rame ama adik-adik nyokap gue sama kaka nyokap gue . dulu gue tuh bertekad banget pengen sekolah kata nyokap gue . padahal belom cukup umur . akhirnya sama nyokap gue di masukin playgroup . kalo ga salah nama sekolahnya itu sunter mulia . tempatnya ga begitu jauh dari rumah . deket banget malah . akhirnya gue di daftarin di playgroup itu . tapi ternyata pas nyampe rumah , jeng-jeng ! gue dapet seragam buat anak laki-laki . otomatis nyokap gue langsung balik lagi . bu ko baju anak saya buat laki-laki ? . oh anak ibu perempuan ? saya kira laki-laki . rrrrrrrrrrrrrrrrr !!! (karena dari dulu rambut gue selalu pendek . gue berambut panjang bisa di hitung cuma pernah 2x , pas TK besar sama SMA . tapi tetep sampe sekarang rambut gue kembali pendek)

Disarankan untuk kawin

Huh cape ! gue baru aja nyampe rumah nih . di luar panas banget ! mana tadi gue kebagian naik kereta yang ekonomi , huh ! . tadi gue pulang ga bareng sama ira atau adik-adik kelas gue . lumayan bt juga tadi sendirian , tapi yaa biasa lah . nah tadi pas baru naik gue duduk di sebelah bapak-bapak yang gue tebak kira-kira umurnya sekitar 30 ke atas (sok tau) . terus tadi dia nanya "de' ko udah pulang ?" . ya kebetulan tadi jam 1 gue udah balik karena besok gue mau ujian . gue bilang "ia soalnya besok mau ujian" . sekolah dimana dek ? di 20 gue jawab , eh dia malah jawab oooh SMU , gubrak ! terus nannya lagi , rumahnya dimana dek ? di cakung kata gue , oooh jauh juga ya , sekolahnya disini ? ia . terus abis ini lanjutin sekolah lagi ? ia . "kenapa ga kawin aja ? ntar keburu kiamat loh !" . buset ! gue kaget , apa-apaan nih bapak ngomong kaya gitu . dengan santai gue jawab "ga ah ga mau" . kata dia "udah gede ini , kawin aja !" . huh karena ngeri juga gue pindah gerbong . tanpa ngomong apa-apa sama tuh bapak , gue langsung turun di stasiun senen dan pindah gerbong . kebetulan emang gue mau pindah ke belakang . selameeeet ! kalo gue duduk di situ sampe tujuan , ntar dia minta gue kawin ama dia lagi ! idiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih ogah !