Senin, 02 November 2009

Di sangka lelaki waktu playgroup

Dulu gue ga tinggal di bekasi . tapi tinggal di sunter rame-rame ama adik-adik nyokap gue sama kaka nyokap gue . dulu gue tuh bertekad banget pengen sekolah kata nyokap gue . padahal belom cukup umur . akhirnya sama nyokap gue di masukin playgroup . kalo ga salah nama sekolahnya itu sunter mulia . tempatnya ga begitu jauh dari rumah . deket banget malah . akhirnya gue di daftarin di playgroup itu . tapi ternyata pas nyampe rumah , jeng-jeng ! gue dapet seragam buat anak laki-laki . otomatis nyokap gue langsung balik lagi . bu ko baju anak saya buat laki-laki ? . oh anak ibu perempuan ? saya kira laki-laki . rrrrrrrrrrrrrrrrr !!! (karena dari dulu rambut gue selalu pendek . gue berambut panjang bisa di hitung cuma pernah 2x , pas TK besar sama SMA . tapi tetep sampe sekarang rambut gue kembali pendek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar