Senin, 02 November 2009

Disarankan untuk kawin

Huh cape ! gue baru aja nyampe rumah nih . di luar panas banget ! mana tadi gue kebagian naik kereta yang ekonomi , huh ! . tadi gue pulang ga bareng sama ira atau adik-adik kelas gue . lumayan bt juga tadi sendirian , tapi yaa biasa lah . nah tadi pas baru naik gue duduk di sebelah bapak-bapak yang gue tebak kira-kira umurnya sekitar 30 ke atas (sok tau) . terus tadi dia nanya "de' ko udah pulang ?" . ya kebetulan tadi jam 1 gue udah balik karena besok gue mau ujian . gue bilang "ia soalnya besok mau ujian" . sekolah dimana dek ? di 20 gue jawab , eh dia malah jawab oooh SMU , gubrak ! terus nannya lagi , rumahnya dimana dek ? di cakung kata gue , oooh jauh juga ya , sekolahnya disini ? ia . terus abis ini lanjutin sekolah lagi ? ia . "kenapa ga kawin aja ? ntar keburu kiamat loh !" . buset ! gue kaget , apa-apaan nih bapak ngomong kaya gitu . dengan santai gue jawab "ga ah ga mau" . kata dia "udah gede ini , kawin aja !" . huh karena ngeri juga gue pindah gerbong . tanpa ngomong apa-apa sama tuh bapak , gue langsung turun di stasiun senen dan pindah gerbong . kebetulan emang gue mau pindah ke belakang . selameeeet ! kalo gue duduk di situ sampe tujuan , ntar dia minta gue kawin ama dia lagi ! idiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih ogah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar