Minggu, 20 Desember 2009

sudah sudah sudah


Kejadian ini terjadi pada tanggal 19 des 2009 , gue sama adik gue (ira) dan ke 2 sepupu gue (vigo dan vega) . kita ber-empat pergi makan ke pizza hut sore" . rebeknya si ira mintain fotooooooooooooooo mulu ! (lo mau moto apa makan seh?!) . setelah kita , makan enak dengan menu pizza small 3 biji dengan rasa yang bermacam" , spaghetti 1 piring , mix 4 fun 3 biji , lemon tea dan orange jus , kita siap membayarnya !. kalo ga salah jumlah yang kita makan itu Rp.156.000,00 . nah terus vigo ngasih duit ke mbak"nya 200 ribu . kata mbaknya , ada 10an ga ?
ira: kak lo ada 10an ga ?
gue: ga ada
ira: bukannya ada ?
gue: ga ada !
ira: sini gantiin uang gue beli batre 10ribu
gue: tapi ga ada !
ira: ada !
mbak"nya : Sudah Sudah Sudah ... (dengan sabar dan pelan)
semua ngakak ! karena tu mbak-mbak udah kaya guru tk yang sabar ngadepin anak bocah edan kaya kita ! hahaha !

*nah itu ira yang Ngatak dibilangin !*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar