Jumat, 29 Januari 2010

Cukup sampai disini saja ya kawan

Gue memutuskan untuk tidak membawa bb lagi ke sekolah . hari ini gue sudah tidak membawa bb ke sekolah . karena pas kemaren gue lagi merhatiin hp gue , ada yang aneh sama anti spy gue , kaya ga nempel begelembung gitu . *ga ngerti yah ? lupakan !* ya pokonya aneh . setelah gue pikir-pikir , gue jadi selalu mikir yang aneh-aneh terhadap perlakuan temen-temen gue ke hp gue . gue mikir gini :
1.mereka pake track pad nya pake perasaan apa pake tenaga kuli ya ?
2.buka-buka aplikasi tanpa meng-klik close
3.salah buka aplikasi
4.main internet sesuka hati *bukannya pelit , gue ngumpulin duitnya setengah mati pake sisihan uang jajan*
5.berfikir ga ya  mereka , bahwa hp gue mahal dan harus hati-hati

gue suka bt juga sih . kadang kalo gue blom mainin , gue diem in di tas , pasti ada aja yang minjem . paling parah , bb gue penah jatoh sama temen gue . gue nya lagi ke kamar mandi . gue nitip bb ke temen gue itu . -___-" ! gue aja belom pernah nge-jatohin sampai saat ini . makanya gue memutuskan untuk tidak membawa bb lagi ke sekolah . cukup main di rumah aja atau lagi pergi jalan-jalan ! wink *

seneng juga sih ! memberikan hiburan untuk temen-temen gue dan mengajarkan bagaimana cara menggunakan blackberry walaupun mereka lupa terus dan bertanya lagi . ya mudah-mudahan gue ga di bilang sombong atau pelit ! haha ! maaf ya kawan-kawan ...

saran ini juga aku dapatkan dari mama dan mami :)
#janganbilangakusombongyakawan:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar