Sabtu, 23 Januari 2010

Pohon Kembar

video

kayaknya sih bukan pohon kembar namanya .. hehe .. cuma karena ada dua pohon yang gue liat bentuknya sama , ya jadi gue bilang ini pohon kembar aja ! hehe ! pohon ini adanya di Jogja , daerah alun-alun gitu deh . gue kesana pas liburan taun baru . jadi waktu itu kita kesana malem-malem , nah tapi becek . karena itu di lapangan luas , so pasti berlumpur dan becek *abis ujan boow* . akhirnya , gue vigo sama vega *2 sepupu gue yang gila itu loooh!* oia sama bonyoknya juga sama supir juga , cuma bisa ngeliatin orang-orang yang lagi mencoba berjalan lurus dan harus sampai di tengah-tengah di antara ke dua pohon itu . pohonnya pohon beringin kalo ga salah . jadi gini , kalo lo bisa jalan ke tengah-tengah di antara dua pohon itu , insyaallah kalo lo udah sampai and berdoa disitu bakal terkabul doa lo .kepercayaannya sih begitu . tapi ga tau juga deh . karena gue ga bisa . hasilnya jalan gue belok ke kanan . gue juga ga tau deh kenapa bisa belok . padahal rasanya gue jalannya lurus-lurus aja gitu . oh ya , ada syaratnya . mata lo harus ditutup ! om gue , tante gue , vigo sama vega juga ga ada yang berhasil haha ! nih videonya ! check this out ! :) enjoy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar