Jumat, 22 Januari 2010

Ujian Nasional

Dari tahun ke tahun ini masih menjadi kontroversi pro dan kontra pelajar dengan pemerintah . ya ! sekarang gue lagi merasakannya menjadi orang yang akan mengikuti UN beberapa bulan lagi . hmmm .. sebenernya memang gue kurang setuju dengan UN walaupun di tahun ini ada ujian ulangnya . tapi masa ia ? kita 3 tahun sekolah , trus dinilai lulus apa ngga nya dalam waktu 3 hari ? . ya gue tau , Indonesia juga pengen memajukan mutu pendidikannya . tapi apa harus seperti ini ? . tapi percuma juga kalo kita pada demo-demo gitu ! haha ! so pasti ini udah fix akan dijalankan di tahun 2010 . gue harus meningkatkan rasa semangat giat belajar gue , rajin berdoa & solat and selalu jaga kesehatan ! tapi bagaimana ya , biar semua itu terlaksana ? hmmm .. yaaa gue cuma minta sama Allah SWT , supaya gue lulus .. amiiiiiin ! *doakan aku juga ya teman-teman , supaya aku lulus :)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar