Sabtu, 06 Februari 2010

Vigo's obsession

Ini nih , yang gue bilang vigo kalo di kamar suka main drum ga jelas . cuma pake stik tapi ga ada drum-nya . nah yang ini , lebih parah ! ga pake stik sama sekali . video ini di ambil waktu kita pergi ke jogja .. di dalem mobil :)
kaya ginini gayanya !



Vigo's obsession

ini nih , yang gue bilang vigo kalo di kamar suka main drum ga jelas . cuma pake stik tapi ga ada drum-nya . nah yang ini , lebih parah ! ga pake stik sama sekali . video ini di ambil waktu kita pergi ke jogja .. di dalem mobil :)
kaya ginini gayanya !

Jatuh bangun !

Jatuh bangun dari motor ini maksudnya ! tau ngga kawan ! masa ya , gue setiap nebeng naik motor bareng risky pas pulang sekolah , pasti kena bencana . ya emang , gue kadang suka ga betah sendiri kalo risky yang bawa . karena dia bawa motornya masih belom mantep . kemayu banget ! terus kagok-kagok gitu . kadang gue suka gemes sendiri . pengennya gue aja gitu yang bawa motornya . waktu pertama kali gue nebeng ama risky gue udah dapet bencana ! yaitu nabrak belakangnya mobil truk ! lumayan kenceng , sampe ada yang copot lampu motornya risky. tapi dia ngedumel ama gue , tapi bukan marah maksudnya . cuma dia selalu menyalahkan truk-nya . padahal menurut gue dia yang salah . orang mah kalo naik motor siap di rem , ini mau nabrak kaki malah di turunin ! haduuh ... ke dua gue JATOH ! mantep banget kan ! jadi pas kita mau muter balik di tikungan gitu , ada mobil mau lurus . tapi perhitungan risky jelek banget ! mobilnya udah ngasi lewat gitu . tapi risky malah dang ding det mau maju , eh pas mobil maju , dia malah maju , kaget , terus jatoh deh ! grrrr ... dia malah ngedumel lagi , "Orang gue udah kasi sen juga !" ya gue sih dengerin aja dah ! . ayo ris , lancarin lagi ya bawa motornya , jangan jadi riska , tapi Risky Muharam yang jantan , jangan letoy ! :)

4 sekawan



 
 vega vigo gue (ga keliatan) ira . web cam pake laptop barunya vigo :)

Aslinya sih kita bersaudara . ada gue (Nadya Zahra) , Zianira (adik kandung gue) , M.Vigo Sofyan (kaka sepupu , karena bokapnya dia kakaknya nyokap gue walaupun tua-an gue ) dan Vega Savira (adik kandungnya Vigo) .
kita punya panggilan masing-masing kecuali Ira . gue kakak , Vigo abang dan Vega ade . kita lebih sering ngabisin waktu bareng itu kalo liburan panjang atau sabtu minggu gue suka nginep sama ira di sana . padahal yaaa .. di sana cuma main komputer , bolak-balik jajan ke indomaret , nyewa dvd , nonton film di internet , becanda-canda , banyol-banyolan dan gue lah yang jadi bahan pencemoohan mereka ! ga tau kenapa gue yang paling sering jadi bahan untuk tertawaan . padahal gue yang paling tua di situ . banyak banget hal lucu , bodoh dan aneh yang pernah kita lakuin . kita biasanya cuma main di kamar . gue tidur , ade main barbie atau anteng sama bb-nya , vigo berkhayal main drum sambil di peragain pake stik padahal ga ada drumnya , ira main komputeeer terus ! kamar lebih rame kalo ada Tante Sulis (nyokapnya Vigo) dan mami (kakanya nyokap gue . kita semua manggilnya mami . mami tuh kalo ngomong heboh banget terus sambil ngakak-ngakak deh ! rame banget kalo kamar lengkap kaya gitu . walaupun kadang mami cuma ngasih saran-saran alias ceramahin kita . sekarang kita udah gaya banget ! sok-sok an pergi-pergi bawa mobil . karena gue sama Vigo udah bisa bawa mobil + Vigo udah punya sim , gue belom . perlu di ketahui , "Vigo baru kelas 2 SMP looh saat ini" . hebat kan ! dia udah punya sim mobil dan motor . nah makanya itu waktu liburan kemaren juga kita mulai dari pergi ke mol , nonton , berenang , bawa mobil teruuus ! gaya banget deh ah ! walopun mobilnya , mobil jadul ! xixixi .. tapi lumayan lah buat jalan-jalan ber-4 jadi ga ribet naik taxi kaya waktu kita pernah alamin . dari rumah Vigo (pulogebang) sampe ke kelapa gading aja mahal banget ! pokonya gue seneng banget deh kalo lagi ngumpul ber-4 ! rame ! tapi sayang waktu taun baru , gue vigo vega ke jogja , ira doang yang ke puncak-bandung . karena mobilnya ga muat , jadi ira ga ikut deh ! tapi love u all dah ! :)

Cabut = Solidaitas

Inalillahiwainailahirojiun . telah berpulang ke rahmatullah suami dari Ibu Antonia , wali kelas gue waktu kelas 2 SMA . meninggal tadi pagi tanggal 6/1/10 . yap jadi begini . hari ini suaminya ibu Antonia menginggal . hari ini kita juga ada pendalaman materi dan try out . nah ! wali kelas gue ibu Indri bilang , kalo bisa kalian melawat juga ya , karena kan dia mantan wali kelas kalian kan ?! . ternyata jenazah suami ibu Antonia mau di bawa ke Medan .. padahal kita belom try out . vero , ketua dari segala ketua di kelas gue , ngusulin buat cabut try out dan pergi melawat ke rumah sakit yang berada di bilangan Cikini . gue bingung banget mau ikut apa ngga . mampus aja gue kalo nyokap tau . akhirnya mereka semua cabut . kecuali gue , Dian Cipta , Nadia S.U , M.Fadhli dan Ade Eko . kita kejegat sama PSK = Pak Sukhaeri ! akhirnya kita TO cuma ber-5 . Mam Umi sempet minjem hp gue buat telfonin anak-anak biar pada balik , tapi ga mempan !

gue mikiriin aja tuh ! pasti gue bakal di musuhin nih ! mati lah aku ! mau UN pula ! . bener aja ! anak-anak pada balik pas gue mau mulai pelajaran TO yang ke 2 yaitu Biologi . pas udah selesai , gue ngomong ama Vilian . lian , lo marah ya ? jangan marah ya ? lian tetep jalan dan jawab sambil jutek ! :(( ga semua kaya gitu siih .. cuma beberapa orang aja .tapi uti nih yang paling gue takut ! soalnya dia batak cina yang galak abeess ! ya kita liat aja deh nanti begimananya . mudah-mudahan , keadaan di kelas normal seperti biasa .. amiiiiiiinnn .. keep smile nadya ! :) *

Keliling Pulau Jawa

Di mulai perjalanan pada pagi hari pukul 05.00 wib tanggal 28/12/2009 dan berakhir pada tanggal 02/01/2010 .

Yap ! liburan tahun baru gue pergi keliling jawa selama 5 hari . tempat-tempat yang gue kunjungin yaitu :
1.Demak (1 hari)
2.Kudus (seharian)
3.Semarang
4.Magelang (semalam)
5.Jogjakarta

gue pergi bersama : Om Iwan , Tante Sulis , Vigo , Vega dan Mas Budi (supir) .
 

di rumah pak de . gue , abang , sodaranya pak de , ade , tente sulis dan om iwan



waktu liburan gue lagi nginep tuh , di rumah abil (sepupu gue yang lagi pulang kampung ke Indonesia yang sekarang tingal di Dubai) . tiba-tiba pas malem-malem gue lagi nginep di rumah abil , tante sulis telfon mengajar gue untuk pergi ke semarang selama 5 hari . dia ga bilang kalo mau ke jogja .

waktu yang di tungu-tunggu tiba ! subuh-subuh kita udah bersiap-siap untuk berangkat . tas udah di masuk-masukin ke mobil dari malem . seneeng banget deh gue ! udah lama banget gue pengen ke jogja . terakhir kapan tau deh ! haha !

1.Demak
pas nyampe di demak , gue ke kantor pengadilan gitu . mau tau ngapain ? ketemu om gue . namanya om Dedi . dia kerjanya jadi hakim apa jaksa ya ? yaah pokonya begituan deh ! ngobrol-ngobrol , terus menjelang magrib kita udah di sediain penginepan sama om Dedi . tempat nginepnya sih kaya rumah biasa . tapi tempatnya gede . kamar kita juga misah . gue sekamar sama Vega Vigo . tante Sulis ya sekamar sama Om Iwan . asik juga sih tempatnya . sayang ga ada kolam renangnya . tempatnya juga nyaman . pas magrib , kita solat di Masjid Agung Demak . kita stay di sana , dari Magrib sampe Isya . abis itu kita ke belakang masjid . di situ banyak makam para wali . salah 1 nya Raden Fatah *tulisannya fatah apa patah ya ?* ya poko nya dia deh ! eh malem itu juga , kita di ajak Om Dedi ke Makam Sunan Kalijaga , yang tempatnya ga begitu jauh dari masjid . sekitar 15 menit udah nyampe . padahal gue kesana sekitar jam 9-an ada kali ya . tapi pas gue nyampe , weeessss ! masih banyak aja , ibu-ibu dan bapak-bapak pada berziarah dan mengaji bersama-sama di sana ! abis dari sana kita di ajak makan mi godok . sumpah enak banget ! pdahal tempatnya kurang bagus . Cuma warung biasa aja . besokkan paginya kita check out and nyari tempat makan . dapet tuh tempat makannya namanya lupa . makanannya juga lumayan lah enak hehehe … lanjut dari situ kita ke : next Kudus


makan pagi di salah 1 kafe di demak . sebelum berangkat ke Kudus


2.Kudus
kita ke Kudus cuma pengen ziarah ke makam siapa gitu , lupa ! hehe ! tapi disana gue baca yasin sampe selesai looh ;) ! dari demak ga begitu jauh laah tempatnya . kalo gue bilang , kota kudus sama demak sepertinya kecil . kayanya gue jalannya disitu-situ aja , muter-muter aja . nyampe di kudus , kita solat di masjid apa gitu . dilanjutkan ke masjid agueng kudus dan ber-ziarah . lanjut dari situ kite ke : next Semarang

3. Semarang
sebenernya ga ada tujuan mau ngapain kesana . pas nyampe di Semarang , mas budi memberhentikan mobil-nya di depan rumah-nya . karena mas budi mau ngajak kita ke tempat outbond tapi gat au jalannya ! haha ! tapi kita ga turun dari mobil karena mas Budi cuma mau minta tolong sama adik perempuannya buat nunjukin jalan ke tempat outbond itu . jadi kita cuma se-hai sama keluarganya mas Budi dari mobil . Cuma tante sama om gue aja yang turun . tempatnya jauuuh bangeeett ! adiknya mas Budi naik motor loh ! mantap ! tapi pas nyampe , ga nyesel ! bagus banget ! model tempatnya tuh kaya di Puncak Pas gitu . Tapi sayang , kita mau outbond tapi udah kesorean dan kabut udah mulai turun . tapi si Vigo mencoba untuk naik kuda . lumayan lama tuh ! doi naik kuda . kata dia emang muternya jauh . kalo ngeliat outbondnya sih mantep banget ! flying fox-nya tuh dari bukit ke bukit . di bawahnya jurang ! keren ! lanjut dari situ kite ke : next Magelang


puncaknya ala Semarang . ada outbond dan kolam berenang yang cihuy banget !



4.Magelang
gue ke magelang Cuma numpang tidur . dapet juga tuh hotel yang asik . nad kalo di sini , ada kolam berenangnya . tapi kita cuma ngambil 1 kamar 2 bed . yaah cukup laah .. tapi pas pagi-pagi kita ga keburu berenang . karena bangun udah kesiangan terus males juga . hehe .. eh om Iwan malah ceramah . “ kalo liburan , manfaatin fasilitas yang ada disini . kalo Cuma mau tidur mah di rumah aja !” Cuma bisa ia aja :p . abis breakfast , packing , check out deh ! ! lanjut dari situ kite ke : next Yogyakarta
 

welcome to Candi Borobudur . Jogjakarta 2009



5.Yogyakarta
akhirnya ! ini nih the top of holiday destination ! ce’ilah ! dari Magelang , pertama kita tuh ke Candi Borobudur . Disana tuh , panaaassss buanget ! tapi rame aja tuh orang ! sekolahan aja yang dateng dari daerah banyak banget ! ada yang dari lampung ama jambi ! huahahahaaaa ! jauh banget ya . gue aja dari Jakarta jauh banget . apalagi mereka . nyebrang pulau . nah pulang dari borobudur , kita keeee mana ya ?! kaya nya langsung check in di hotel ibis belakang mol malioboro jogja . alhamdulillah … tidur di hotel sebenarnya ! loh ?! kita nginep di kamar bernomor 830 . ini nomer hoki looh ! hehehe .. pokonya kita di jogja ampe malem taun baru dan besokannya pulang . gue ga bisa cerita banyak . yang pasti gue nyoba jalan di tengah-tengah pohon beringin (ada di posting gue yang judulnya Pohon Kembar) , keliling malioboro naik becak tapi muternya dikit doang ! , menjajah kaki lima malioboro , terus ke prambanan yang panas banget dan jalan keluarnya jauh gila ! , ke dagadu , nyobain mi goring sama nasi goring kampung yang rasanya mantep abis ! , ke mol Cuma keliling-keliling ga jelas dang a sengaja ngeliat lagi ada kontes nyanyi dangdut cilik . sumpah ! ada peserta anak kecil cowok yang nyayinya heboh banget ! goyangannya itu looh ! ga nahan deh ! ke rumah pak de , tetangganya tante Sulis , berenang di kolam berenang hotel yang ukuran kolamnya ga hotel banget , alias kecil dan terakhir malem taun baru yang cukup membosankan , tapi gue seneng banget ! . gue hubungin semu a orang-orang yang gue kenal dan mereka ada di jogja , k’ilham , abang frans sama oji . yang nyambung Cuma k’ ilham . youda , akhirnya , gue ketemu sama doi di mcd mol malioboro pas malem taun baru . di jalan malioboro rameeee banget ! tapi sebelum kita keluar dari hotel , di hotel juga ngadain acara malam tahun baru . ada band , sexy dancer dan booth-booth makanan yang enak banget ! dari yang tradisional sampe modern ! nah , di acara itu ada door prize nya ! kita semua kaget banget ! yang pertama dapet itu , nomer kamar kita 830 !!!!! huhuhu … kita dapet voucher nginep di hotel apa gitu .. gue lupa namanya , hotel bintang 5 yang ada di jogja juga . tapi sayang kita ga bisa nikmatin langsung . karena itu harus di reservasi beberapa minggu sebelum check in . oke ! pas ketemu k’ ilham di mcd , muka-nya dia sok-sok an kaget gitu . si gendut itu penampilannya berubah ! jeng jeng ! cita-cita nya waktu SMA tercapai ! mempunya rambut yang panjang , terus di kuncir ! hahaha ! dia sama temen-temennya. Pertama kali gue di kenalin sama yang namanya Tedy . orangnya muka-muka cina gitu , tampang-tampang bloon tapi lucu . goceng aja dia gat au apaan . terus keluar dari kamar mandi , dia nyengir-nyengir sendiri . Tedy berasala dari Kalimantan dan sekarang kuliah bareng k’ Ilham di UPN Jogja . keluar mc.d gue di kenalin lagi , kalo ga salah namanya Budi apa siapa ya ?! ah lupa ! pokonya orangnya pake kaca mate gitu , terus poninya belah pinggir kaya anak-anak band jaman sekarang gitu deh ! gue di situ ngobrol-ngobrol sama k’ ilham sebenter banget ! dia juga sempet salim sama om Iwan and tante Sulis . K’ Ilham mau melanjutkan jalan kaki keliling jogja sama temen-temennya , karena di jogja , malem taun baru kendaraan ga boleh jalan , harus jalan kaki . tadinya gue mau ikut k’ Ilham , tapi dia ga lewat sini lagi . katanya dia langsung balik ! huhu ! padahal masih banyaaaaaak banget yang pengen gue omongin ! ya emang kalo ngobrol ama dia ga ada abisnya ! jam 12 tiba ! tahun baru pun tiba ! kembang api dari sebelah kanan , kiri , udah mulai bersahut-sahut an ! tapi jaraknya cukup jauh ! orang-orang pacaran , fotografer , muda-mudi , turis-turis juga banyak banget yang pada jalan kaki ! pokonya rame banget ! itu malem terakhir gue ada di jogja . besokannya kita pulang . sebelum pulang kita juga mampir ke hotel door prize kita dan balik ke Semarang lagi buat ketemu temen lamanya om Iwan dan beli Bandeng Presto dan Lumpia yang rasanya kaya KUDAAAAA ! -____-“ heran , si Vigo makannya abis ! oia , gue dapet temen baru . tapi namanya lupa ! hahahaha ! anaknya temen om Iwan 3 orang bidadari dari Jawa . lupa nama daerah rumahnya apaan …

the mini's swimming pool

ini bener-bener yang namanya liburan ter-asyik yang pernah gue dapetin dan ga bakal pernah gue lupakan ! :)
maaf jika ada salah penulisan kata . gue males lagi koreksinya . panjang banget ceritanya ! hahahaha !!!!! makasi yaa buat semuanya :D


Candi Prambanan . Jogjakarta 2009




*plan the next holiday : Bali (insyaallah)

Jumat, 05 Februari 2010

Ketiban motor

Baru aja kejadian ini terjadi kemarin pagi . jadi gini . kemarin gue kesiangan pergi ke sekolah . ga tau kenapa , alarm hp gue ga bunyi . eh tiba-tiba aja nyokap teriak "Nadya ayo bangun ! udah mau jam 1/2 5 tuh !" mampusss ! ira duluan tuh yang mandi , abis itu gue . pokonya was wes wos deh ! gue mandi juga jadi was wes wos . solat baca doanya juga was wes wos ! parah ! jam udah hampir menunjukan jam 1/2 6  ayah bawa mobil ngebut ! eh pas ngeliat stasiun "yaaaaah udah sepi" gue sama ira langsung ngomong gitu . kalo udah sepi tandanya kita udah ketinggalan kereta dan harus naik kereta yang ke-2 . kereta ke-2 itu dateng-nya jam 06.45 . gue deg-deg-an banget ! soalnya kalo naik kereta itu bisa telat bisa ngga nyampe di sekolah . pas naik kereta ! buseeeng ! full banget kereta-nya ! desek-desekan ! ga kaya kereta yang pertama . lebih nyaman , meskipun sama-sama ber-AC . pas nyampe di stasiun kemayoran , pas pintu kereta-nya ke buka , gue langsung turun dan jalan cepet sambil lari-lari kecil . mata gue udah panjang nyariin tukang ojek . dengan tarif ojek 7 ribu ke sekolah hanya sekitar 5 menit gue duduk di ojek , dengan kecepatan yang gila banget ! gue parno abis ! rasanya gue mau teriak "woy baaaang ! nyantai dong ! gue ga pake helm nih !" . pas udah mau masuk gang sekolah gue , eh ada bajaj sama di belakangnya ada motor mau lewat , eh pas ojek gue nge-gas mau maju gitu , motor yang di belakang bajaj kaget , eh , alhasil si mas-masnya jatoh karena kaget dan bagian motor-nya itu ngenain kaki gue . lo tau kan , kalo di jok belakang motor itu ada besi-nya gitu buat pegangan , nah gue ketimpa itunya tuh ! gue cuma teriak "AW !!!" kena tepat di kaki sebelah kanan , di tulang kering . abang ojek gue langsung melototin tuh mas-mas . mas-masnya cuma bilang "maaf bang , maaf bang" sumpah muka mas-masnya parno abis , sedangkan tukang ojek-nya muka sangar dan badannya gede . akhirnya gue langsung turun terus "nih bang ! disini aja" . gue ga terlambat , tapi gue masuk kelas dengan jalan pincang dan kaki perih+ngilu . *ojek yang gue naik-in ga kenapa-kenapa dan ga ikutan jatoh.

pas nyampe kelas gue nangis isek-isek an . bukannya lebay . tapi emang sumpah bener-bener sakit banget ! mana pas pelajaran pertama matematika , di suruh maju ke depan ngerjain soal . temen-temen gue sempet nyuekin gue karena mereka sibuk ngerjain soal karena takut ga bisa nger-jain soal di papan tulis . gue juga baru di tegor guru gue pas udah selesai pelajaran .

alhasil kaki gue sekarang , memar memerah dan aga benjol . paling sulit kalo lagi solat , sakit bangeet ! buat kalian semua , kalo naik motor , hati-hati ya kawan !

Datang di pagi hari

Mau tau , penyakit gue tiap pagi apaan ? penyakitnya adalaaaaaaahhh ... "Mules" . pasti nih kalo pagi gue mules . tapi nge-BT innya itu , tiap pagi gue mules , ga pernah pas di rumah , gue kalo mules misalnya lagi di jalan mau sekolah , atau lagi di sekolah , pokonya lagi di luar rumah deh ! kalo mules gue pasti ga bisa diem . soalnya kalo gue diem aja jadi tambah berasa mulesnya . kalo gaya cacing , mules gue pasti cepet reda . seringnya sih ngeluh ke Ira (adik gue) terutama kalo lagi berangkat sekolah ! waktu masih bareng sama k'Ilham naik kereta (kaka kelas gue . tapi dia udah lulus duluan) kalo gue mules pasti gue mukul-mukul dia dan ngeluh , kaaaa' ! gue muleeeessss !!!

waktu jamannya gue masih kelas 1 SMA , gue kan masih di anterin bokap tuh , nah biasanya kalo emang gue udah bener-bener muleeeees banget , pasti gue numpang boker di sekolah adek gue si Ira . soalnya yang di anterin pertama itu adik gue , baru ke sekolah gue . sering banget tuh gue numpang boker di situ ! saking udah ga tahan . di sekolah gue sendiri gue juga lumayan sering . tapi kalo siang-siang gue ga pernah . masalah mengambil waktu untuk boker di sekolah itu pagi-pagi , karena masih sepi , belum terlalu rame . kalo udah rame mah ! berabe ! ntar kalo suara ngeden sama suara kentut gue kedengeran gimana ?! malu doong ! pernah gue aga malu juga karena pas gue keluar kamar mandi ada adek kelas mau pake kamar mandi bekas gue . pas di mau masuk dia langsung bilang "ih bau" dalem hati gue , ya iyalah orang bekas boker ! hehehe .. maaf ya dek ! kalo sekarang-sekarang itu gue yang namanya boker ga kenal tempat ! lagi dimana aja , di situ gue lagi mules , di situ tersedia kamar mandi , tanpa berfikir panjang , pasti gue langsung buka pintu kamar mandi dan bertapa , hahaha ! tapi tergantung kondisi kamar mandinya juga . kalo surem gelap-gelap dan kotor gitu sih gue ogah !

Kamis, 04 Februari 2010

Ketiduran terus !

Ga tau kenapa deh setiap gue lagi ngikutin pelajaran yang susah-susah kaya matematika , fisika , kimia , bologi , pasti gue ngantuk . ntah itu pagi-pagi , menjelang siang atau siang-siang . paling sering kalo lagi ngantuk itu pelajaran matematika . gue selalu melototin mata gue sambil di tahan pake tangan biar mata gue tambah lebar , tapi tetep aja yang namanya ngantuk ya pengen merem .

pernah waktu pelajaran matematika gue ngantuk berat . udah berbagai cara gue buka mata gue , gue paksa mata gue terbuka , biar ga ngantuk . alhamulillah terlewatkan dan mata gue berhasil untuk tidak tertutup . tapi pas besokannya mata gue langsung merah . pas pagi-pagi baru bangun tidur , mata gue terasa sangaaaaaat sakittt ! eh bener aja , pas gue ngaca , Oh No ! mata gue merah banget ! terutama mata yang sebelah kanan . bukan sakit mata siih .. tapi perih buanget gitu loh ! :( tapi ya alhamdulillah siang-nya sembuh .

kalo masalah di tegor kalo lagi ketiduran sering banget ! ya maklum lah rumah ama sekolah jaraknya cukup jauh plus kelas 3 pula ! di genjot pelajarannya aja tiap hari yang di UN-in terus ! gimana ga cape coba !

terakhir kali gue di tegor itu , sekitar 3 hari yang lalu , pas lagi pelajaran biologi . jadi gini , gue ngantuk banget tuh emang ! sekitar jam 11-an deh . nah terus kita tuh lagi nge-bahas lks . gue nyilang tangan gue di meja sambil nunduk ke arah lks , jadi se-akan-akan gue sambil meriksa lks gue . padahal niatannya sih mau tidur . hahahaha ! alasan ke-2 selain ngantuk , abis pelajaran biologi itu pelajaran kimia . gue mikir gini "waah pasti nanti pas pelajaran kimia gue ngantuk berat nih !" makanya itu gue tidur di biologi karena guru-nya aga nyantai , ga sangar kaya wali kelas gue yang mau ngajar kimia nanti . hehehe ... ! eh bener aja ! gue ketauan tidur ! trus dia melototin gue . "heh ! zahra ! kamu tidur lagi ! ayo baca giliran kamu !" akhirnya gue di suru baca soal yang lagi di baca . pas gue baca , mampus ! gue jawabnya menyilangkan 2 option , option c sama e . sumpah gue bingung mau jawab yang mana , karena jawabannya masih belum pasti . akhirnya gue menjawab "E" ! alhamdulillah jawaban gue bener . kalo ngga mah , beeeeh ! udah di omelin karena ketiduran , harus nerima hukuman lari pula ! hahaha ! pernah juga pas pelajaran bahasa inggris . cerita-nya hampir sama kaya waktu gue ketiduran di pelajaran biologi . ketiduran pas lagi nge-bahas lks !

sebenernya tidur di kelas asik juga sih ! haha ! cuma ga enaknya kalo bangun , badan jadi pegel-pegel kalo ngga di tegor deh sama guru ! hihihi ... jangan di contoh ya ! ga bagus untuk pelajaranmu :)