Sabtu, 06 Februari 2010

4 sekawan



 
 vega vigo gue (ga keliatan) ira . web cam pake laptop barunya vigo :)

Aslinya sih kita bersaudara . ada gue (Nadya Zahra) , Zianira (adik kandung gue) , M.Vigo Sofyan (kaka sepupu , karena bokapnya dia kakaknya nyokap gue walaupun tua-an gue ) dan Vega Savira (adik kandungnya Vigo) .
kita punya panggilan masing-masing kecuali Ira . gue kakak , Vigo abang dan Vega ade . kita lebih sering ngabisin waktu bareng itu kalo liburan panjang atau sabtu minggu gue suka nginep sama ira di sana . padahal yaaa .. di sana cuma main komputer , bolak-balik jajan ke indomaret , nyewa dvd , nonton film di internet , becanda-canda , banyol-banyolan dan gue lah yang jadi bahan pencemoohan mereka ! ga tau kenapa gue yang paling sering jadi bahan untuk tertawaan . padahal gue yang paling tua di situ . banyak banget hal lucu , bodoh dan aneh yang pernah kita lakuin . kita biasanya cuma main di kamar . gue tidur , ade main barbie atau anteng sama bb-nya , vigo berkhayal main drum sambil di peragain pake stik padahal ga ada drumnya , ira main komputeeer terus ! kamar lebih rame kalo ada Tante Sulis (nyokapnya Vigo) dan mami (kakanya nyokap gue . kita semua manggilnya mami . mami tuh kalo ngomong heboh banget terus sambil ngakak-ngakak deh ! rame banget kalo kamar lengkap kaya gitu . walaupun kadang mami cuma ngasih saran-saran alias ceramahin kita . sekarang kita udah gaya banget ! sok-sok an pergi-pergi bawa mobil . karena gue sama Vigo udah bisa bawa mobil + Vigo udah punya sim , gue belom . perlu di ketahui , "Vigo baru kelas 2 SMP looh saat ini" . hebat kan ! dia udah punya sim mobil dan motor . nah makanya itu waktu liburan kemaren juga kita mulai dari pergi ke mol , nonton , berenang , bawa mobil teruuus ! gaya banget deh ah ! walopun mobilnya , mobil jadul ! xixixi .. tapi lumayan lah buat jalan-jalan ber-4 jadi ga ribet naik taxi kaya waktu kita pernah alamin . dari rumah Vigo (pulogebang) sampe ke kelapa gading aja mahal banget ! pokonya gue seneng banget deh kalo lagi ngumpul ber-4 ! rame ! tapi sayang waktu taun baru , gue vigo vega ke jogja , ira doang yang ke puncak-bandung . karena mobilnya ga muat , jadi ira ga ikut deh ! tapi love u all dah ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar