Sabtu, 06 Februari 2010

Cabut = Solidaitas

Inalillahiwainailahirojiun . telah berpulang ke rahmatullah suami dari Ibu Antonia , wali kelas gue waktu kelas 2 SMA . meninggal tadi pagi tanggal 6/1/10 . yap jadi begini . hari ini suaminya ibu Antonia menginggal . hari ini kita juga ada pendalaman materi dan try out . nah ! wali kelas gue ibu Indri bilang , kalo bisa kalian melawat juga ya , karena kan dia mantan wali kelas kalian kan ?! . ternyata jenazah suami ibu Antonia mau di bawa ke Medan .. padahal kita belom try out . vero , ketua dari segala ketua di kelas gue , ngusulin buat cabut try out dan pergi melawat ke rumah sakit yang berada di bilangan Cikini . gue bingung banget mau ikut apa ngga . mampus aja gue kalo nyokap tau . akhirnya mereka semua cabut . kecuali gue , Dian Cipta , Nadia S.U , M.Fadhli dan Ade Eko . kita kejegat sama PSK = Pak Sukhaeri ! akhirnya kita TO cuma ber-5 . Mam Umi sempet minjem hp gue buat telfonin anak-anak biar pada balik , tapi ga mempan !

gue mikiriin aja tuh ! pasti gue bakal di musuhin nih ! mati lah aku ! mau UN pula ! . bener aja ! anak-anak pada balik pas gue mau mulai pelajaran TO yang ke 2 yaitu Biologi . pas udah selesai , gue ngomong ama Vilian . lian , lo marah ya ? jangan marah ya ? lian tetep jalan dan jawab sambil jutek ! :(( ga semua kaya gitu siih .. cuma beberapa orang aja .tapi uti nih yang paling gue takut ! soalnya dia batak cina yang galak abeess ! ya kita liat aja deh nanti begimananya . mudah-mudahan , keadaan di kelas normal seperti biasa .. amiiiiiiinnn .. keep smile nadya ! :) *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar