Jumat, 05 Februari 2010

Datang di pagi hari

Mau tau , penyakit gue tiap pagi apaan ? penyakitnya adalaaaaaaahhh ... "Mules" . pasti nih kalo pagi gue mules . tapi nge-BT innya itu , tiap pagi gue mules , ga pernah pas di rumah , gue kalo mules misalnya lagi di jalan mau sekolah , atau lagi di sekolah , pokonya lagi di luar rumah deh ! kalo mules gue pasti ga bisa diem . soalnya kalo gue diem aja jadi tambah berasa mulesnya . kalo gaya cacing , mules gue pasti cepet reda . seringnya sih ngeluh ke Ira (adik gue) terutama kalo lagi berangkat sekolah ! waktu masih bareng sama k'Ilham naik kereta (kaka kelas gue . tapi dia udah lulus duluan) kalo gue mules pasti gue mukul-mukul dia dan ngeluh , kaaaa' ! gue muleeeessss !!!

waktu jamannya gue masih kelas 1 SMA , gue kan masih di anterin bokap tuh , nah biasanya kalo emang gue udah bener-bener muleeeees banget , pasti gue numpang boker di sekolah adek gue si Ira . soalnya yang di anterin pertama itu adik gue , baru ke sekolah gue . sering banget tuh gue numpang boker di situ ! saking udah ga tahan . di sekolah gue sendiri gue juga lumayan sering . tapi kalo siang-siang gue ga pernah . masalah mengambil waktu untuk boker di sekolah itu pagi-pagi , karena masih sepi , belum terlalu rame . kalo udah rame mah ! berabe ! ntar kalo suara ngeden sama suara kentut gue kedengeran gimana ?! malu doong ! pernah gue aga malu juga karena pas gue keluar kamar mandi ada adek kelas mau pake kamar mandi bekas gue . pas di mau masuk dia langsung bilang "ih bau" dalem hati gue , ya iyalah orang bekas boker ! hehehe .. maaf ya dek ! kalo sekarang-sekarang itu gue yang namanya boker ga kenal tempat ! lagi dimana aja , di situ gue lagi mules , di situ tersedia kamar mandi , tanpa berfikir panjang , pasti gue langsung buka pintu kamar mandi dan bertapa , hahaha ! tapi tergantung kondisi kamar mandinya juga . kalo surem gelap-gelap dan kotor gitu sih gue ogah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar