Sabtu, 06 Februari 2010

Jatuh bangun !

Jatuh bangun dari motor ini maksudnya ! tau ngga kawan ! masa ya , gue setiap nebeng naik motor bareng risky pas pulang sekolah , pasti kena bencana . ya emang , gue kadang suka ga betah sendiri kalo risky yang bawa . karena dia bawa motornya masih belom mantep . kemayu banget ! terus kagok-kagok gitu . kadang gue suka gemes sendiri . pengennya gue aja gitu yang bawa motornya . waktu pertama kali gue nebeng ama risky gue udah dapet bencana ! yaitu nabrak belakangnya mobil truk ! lumayan kenceng , sampe ada yang copot lampu motornya risky. tapi dia ngedumel ama gue , tapi bukan marah maksudnya . cuma dia selalu menyalahkan truk-nya . padahal menurut gue dia yang salah . orang mah kalo naik motor siap di rem , ini mau nabrak kaki malah di turunin ! haduuh ... ke dua gue JATOH ! mantep banget kan ! jadi pas kita mau muter balik di tikungan gitu , ada mobil mau lurus . tapi perhitungan risky jelek banget ! mobilnya udah ngasi lewat gitu . tapi risky malah dang ding det mau maju , eh pas mobil maju , dia malah maju , kaget , terus jatoh deh ! grrrr ... dia malah ngedumel lagi , "Orang gue udah kasi sen juga !" ya gue sih dengerin aja dah ! . ayo ris , lancarin lagi ya bawa motornya , jangan jadi riska , tapi Risky Muharam yang jantan , jangan letoy ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar