Jumat, 05 Februari 2010

Ketiban motor

Baru aja kejadian ini terjadi kemarin pagi . jadi gini . kemarin gue kesiangan pergi ke sekolah . ga tau kenapa , alarm hp gue ga bunyi . eh tiba-tiba aja nyokap teriak "Nadya ayo bangun ! udah mau jam 1/2 5 tuh !" mampusss ! ira duluan tuh yang mandi , abis itu gue . pokonya was wes wos deh ! gue mandi juga jadi was wes wos . solat baca doanya juga was wes wos ! parah ! jam udah hampir menunjukan jam 1/2 6  ayah bawa mobil ngebut ! eh pas ngeliat stasiun "yaaaaah udah sepi" gue sama ira langsung ngomong gitu . kalo udah sepi tandanya kita udah ketinggalan kereta dan harus naik kereta yang ke-2 . kereta ke-2 itu dateng-nya jam 06.45 . gue deg-deg-an banget ! soalnya kalo naik kereta itu bisa telat bisa ngga nyampe di sekolah . pas naik kereta ! buseeeng ! full banget kereta-nya ! desek-desekan ! ga kaya kereta yang pertama . lebih nyaman , meskipun sama-sama ber-AC . pas nyampe di stasiun kemayoran , pas pintu kereta-nya ke buka , gue langsung turun dan jalan cepet sambil lari-lari kecil . mata gue udah panjang nyariin tukang ojek . dengan tarif ojek 7 ribu ke sekolah hanya sekitar 5 menit gue duduk di ojek , dengan kecepatan yang gila banget ! gue parno abis ! rasanya gue mau teriak "woy baaaang ! nyantai dong ! gue ga pake helm nih !" . pas udah mau masuk gang sekolah gue , eh ada bajaj sama di belakangnya ada motor mau lewat , eh pas ojek gue nge-gas mau maju gitu , motor yang di belakang bajaj kaget , eh , alhasil si mas-masnya jatoh karena kaget dan bagian motor-nya itu ngenain kaki gue . lo tau kan , kalo di jok belakang motor itu ada besi-nya gitu buat pegangan , nah gue ketimpa itunya tuh ! gue cuma teriak "AW !!!" kena tepat di kaki sebelah kanan , di tulang kering . abang ojek gue langsung melototin tuh mas-mas . mas-masnya cuma bilang "maaf bang , maaf bang" sumpah muka mas-masnya parno abis , sedangkan tukang ojek-nya muka sangar dan badannya gede . akhirnya gue langsung turun terus "nih bang ! disini aja" . gue ga terlambat , tapi gue masuk kelas dengan jalan pincang dan kaki perih+ngilu . *ojek yang gue naik-in ga kenapa-kenapa dan ga ikutan jatoh.

pas nyampe kelas gue nangis isek-isek an . bukannya lebay . tapi emang sumpah bener-bener sakit banget ! mana pas pelajaran pertama matematika , di suruh maju ke depan ngerjain soal . temen-temen gue sempet nyuekin gue karena mereka sibuk ngerjain soal karena takut ga bisa nger-jain soal di papan tulis . gue juga baru di tegor guru gue pas udah selesai pelajaran .

alhasil kaki gue sekarang , memar memerah dan aga benjol . paling sulit kalo lagi solat , sakit bangeet ! buat kalian semua , kalo naik motor , hati-hati ya kawan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar