Kamis, 04 Februari 2010

Ketiduran terus !

Ga tau kenapa deh setiap gue lagi ngikutin pelajaran yang susah-susah kaya matematika , fisika , kimia , bologi , pasti gue ngantuk . ntah itu pagi-pagi , menjelang siang atau siang-siang . paling sering kalo lagi ngantuk itu pelajaran matematika . gue selalu melototin mata gue sambil di tahan pake tangan biar mata gue tambah lebar , tapi tetep aja yang namanya ngantuk ya pengen merem .

pernah waktu pelajaran matematika gue ngantuk berat . udah berbagai cara gue buka mata gue , gue paksa mata gue terbuka , biar ga ngantuk . alhamulillah terlewatkan dan mata gue berhasil untuk tidak tertutup . tapi pas besokannya mata gue langsung merah . pas pagi-pagi baru bangun tidur , mata gue terasa sangaaaaaat sakittt ! eh bener aja , pas gue ngaca , Oh No ! mata gue merah banget ! terutama mata yang sebelah kanan . bukan sakit mata siih .. tapi perih buanget gitu loh ! :( tapi ya alhamdulillah siang-nya sembuh .

kalo masalah di tegor kalo lagi ketiduran sering banget ! ya maklum lah rumah ama sekolah jaraknya cukup jauh plus kelas 3 pula ! di genjot pelajarannya aja tiap hari yang di UN-in terus ! gimana ga cape coba !

terakhir kali gue di tegor itu , sekitar 3 hari yang lalu , pas lagi pelajaran biologi . jadi gini , gue ngantuk banget tuh emang ! sekitar jam 11-an deh . nah terus kita tuh lagi nge-bahas lks . gue nyilang tangan gue di meja sambil nunduk ke arah lks , jadi se-akan-akan gue sambil meriksa lks gue . padahal niatannya sih mau tidur . hahahaha ! alasan ke-2 selain ngantuk , abis pelajaran biologi itu pelajaran kimia . gue mikir gini "waah pasti nanti pas pelajaran kimia gue ngantuk berat nih !" makanya itu gue tidur di biologi karena guru-nya aga nyantai , ga sangar kaya wali kelas gue yang mau ngajar kimia nanti . hehehe ... ! eh bener aja ! gue ketauan tidur ! trus dia melototin gue . "heh ! zahra ! kamu tidur lagi ! ayo baca giliran kamu !" akhirnya gue di suru baca soal yang lagi di baca . pas gue baca , mampus ! gue jawabnya menyilangkan 2 option , option c sama e . sumpah gue bingung mau jawab yang mana , karena jawabannya masih belum pasti . akhirnya gue menjawab "E" ! alhamdulillah jawaban gue bener . kalo ngga mah , beeeeh ! udah di omelin karena ketiduran , harus nerima hukuman lari pula ! hahaha ! pernah juga pas pelajaran bahasa inggris . cerita-nya hampir sama kaya waktu gue ketiduran di pelajaran biologi . ketiduran pas lagi nge-bahas lks !

sebenernya tidur di kelas asik juga sih ! haha ! cuma ga enaknya kalo bangun , badan jadi pegel-pegel kalo ngga di tegor deh sama guru ! hihihi ... jangan di contoh ya ! ga bagus untuk pelajaranmu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar