Sabtu, 04 September 2010

Lebaran sebentar lagi 1431 H

Tau dong tradisinya lebaran di Indonesia, hehe "Serba Baru".  Mulai dari baju, celana, mukena, sarung, peci, cat rumah, ya apalah pokonya yang baru2. Nah hari ini gue baru aja abis melakukan hal tersebut, beli yang baru2, hehehe... ! Tadi gue dapet Baju 2 biji ama sepatu sendal. Jujur cari celana jeans ukuran buat gue emang susah, walopun beli ama nyokap pun juga pasti susah pernah ampe pesen segala -_-. Ya akhirnya hari ini gue ga jadi beli celana jeans.

Emang dasar hari ini malem minggu, ramenya naujubillah!. Apalagi skarang udah masuk liburan karena mau lebaran, nah pada shopping deh tuh beli baju buat pada lebaran. Hampir semua toko sama tempat makan aja penuh. Tadi gue mau buka puasa aja ya Allah nyari tempat duduknya susah!. Akhirnya cuma buka puasa makan burger sama es teh. Ya tapi gatau kenapa tadi emang gue ga berasa laper banget  pas puasa.

Sebenernya sih gue ga ada niatan banget lebaran pake baju baru. Tapi kemarin gue di tanyain mami udah beli baju lebaran apa belum ? gue bilang ya belom, hehehe rejeki ga boleh di tolak ya :) . Nah akhirnya hari ini gue beli deh sama Vega & Ira. Rencana awal sih gue mau ketemuan sama Fauzi, tapi sayangnya tadi tiba2 pas gue tlp suru dateng, eh katanya dia ga boleh keluar ama bokapnya, hmmm... ya tapi mau gimana lagi. Agak kecewa sih sebenernya, tapi ya namanya juga ga boleh sama orang tua, mau di apain lagi.

Tadi gue beli baju di Endorse, Lunmay sama di Lokers. Ya masi kurang puas sih sebenernya huahahahaha ! tapi itu aja kaki udah puegel ! kantong juga udah bolong ! hehehehe .... Mayan banyak sih lagi yang ga bagus, tapi kaos2nya mayan banyak yang gue incer. Tapi gue ga mau beli kaos ah hehehe bosen juga beli baju kaos mulu. Akhirnya dapet tuh baju yang aga resmi laaah bukan kaos :).

Hari ini tapi gue seneng banget deh! Walopun gue ga bisa malem mingguan ama pacar tapi gue bisa belanja2 hehe.. Pesen gue sih kalo belanja buat lebaran ga usah berlebihan, yang perlu2 aja, kaya misalnya sendal/sepatu lo udah jelek, nah lo beli dah! ga enak juga kan kalo lebaran ga bersih. Tapi kalo kotor2 doang mah bisa lo cuci kan, hehe.. ! Kalao mau belanja baju lebaran mendingan hari sekolah deh ! Jangan hari libur ! Rame banget, parkir susah, dan banyak juga orang yang acem2 hehehe ;)(y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar