Minggu, 05 September 2010

Meninggal dunia ayahanda pembantu gue

Nama pembantu gue itu yatna. Dia kerja sama keluarga gue dari jaman kakek gue masi ada. Dia itu ngurus kakek gue dulu, mulai dari nyuapin sampe mandiin. Sampe pada akhirnya kakek gue di ambil sama Allah SWT. Nah pas kakek gue udah ga ada, yatna di bawa ama bokap ke rumah gue buat bantuin nyokap dagang sama yaaah.. beres2 rumah. Dia tinggal sama keluarga gue udah lama juga, kayanya seinget gue dari kelas 4 SD, sekarang gue udah kuliah. Hmmm... belom tua sih pembantu gue, umurnya masi 20an gitu deeh.

Tadi sempet kaget, dia telepon nyokap gue bilang kalo dia kayanya lama di kampung. Ternyata eh ternyata, bokapnya dia meninggal karena sakit. Ya kaget juga sih gue, kasian si Yatna. Anehnya biasanya dia tuh kalo lebaran, kalo pulang kampung, ntar kalo udah mau deket2 lebaran baru pulang kampung, eh lebaran taun ini dia pulang udah dari beberapa hari yang lalu, lebaran aja masih hampir seminggu lagi. Udah firasat kali ya.

Alhamdulillah gue udah pernah liat bokapnya yatna waktu gue ke kampungnya yatna di kuningan dateng ke acara kawinannya adiknya Yatna di Kuningan, Jawa Barat. Jauuuuuh banget rasanya tuh ksana. Ya insyaallah nanti kata ayah abis lebaran kita kesana lagi melawat ke kuningan. Ya semoga ayahandanya Yatna di terima di sisi Allah SWT amin dan seluruh keluarga yatna di beri ke-ikhlasan dan kesabaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar