Minggu, 05 September 2010

Menstruasi di bulan puasa itu ga asik !

Ini pertama kalinya gue puasa tapi dapet menstruasi di puasa hari awal sama akhir. Emang ya, kata orang-orang, kalo menstruasi di awal puasa, pasti akhirnya kena juga. Sempet ga mau percaya, tapi eh gue malah ngalamin sendiri :(. Memang, puasa kali ini gue menstruasi di awal puasa. Waktu pertama hari puasa aja gue ga puasa, eh skarang tinggal 5x puasa lagi gue menstruasi huuuuuh !

Ya emang sih, ini keringanan buat para cewe2 di bulan puasa, tapi kalo gini gimana atuuuh, gue jadi bolong udah 7 dan harus di bayar nanti di hari lain. Padahal gue ngarepin banget solat Ied. Tapi gue tuh kalo mens bisa sampe seminggu.

Tadi juga taunya mens ga asik banget pas uidah sore sekitar jam 4. Tadi siang gue tidur2an sambil nonton TV di rumah Vigo. Nah pas mau pulang, mau beranjak dari tidur ko kayanya ga enak bangeeeet gitu. Terus ya gue cepet2 ke kamar mandi. Eh, bener aja bocor ! Mending kalo siang atau ga masih pagi deh, ini udah tinggal 2 jam buka puasa, puasa gue malah bocor, huuuh.. Yaaah tapi mau di apain lagi deeh :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar