Rabu, 08 September 2010

Nikmatnya sedekah

Kemarin gue di tlp mami. Nadya, lagi dimana? Gimana? Udah gajian? Mami nannya itu sama gue. Gue bilang, di rumah, udah ko' mi. Dapet gajinya berapa? Rp(sensor). Ooh jangan lupa tuh Nadya sedekahin ke Kika & Jihan. Ya Kika sama Jihan itu adik2 sepupu gue, yang sekarang udah jadi anak yatim. Mami jg bilang, nanti minta doain sama Jihan Kika biar kuliah Nadya lancar. Yauda kasih tuh, surang Rp(sensor). Ia mi nanti nadya kasih.

Mami gue bilang gini : Ia, kita harus sedekah insyaallah rezeki lancar, Nadya kalo mau apa2 juga tinggal bilang mami kan ?! Mami kasih. Kita jadi orang ga boleh pelit. Coba liat tuh, org2 yang pelit, hidupnya susah. Coba liat Mami, Nadya mau beli apa juga di kasih. Kita juga ga boleh sirik sama orang lain kalo kita ga punya dia punya. Kita harus tetep bersyukur. Berarti Allah emng cuma kasih itu.

Ya memang terbukti Mami gue sering sedekah duitnya banyak2 aja ga abis. Ya, Mami gue percaya banget kalo kita sedekah pasti rezeki kita akan dilimpahkan sama Allah SWT. Kemarin aja Mami berani sedekahin mobilnya. Coba liat gantinya, bisnisnya Papi langsung ujan duit. Mobilnya malah lebih bagus dari yang kemarin, umroh jg udah sering. Ya, kita harus ngeliat kaya gitu. Gue bukan pamer Mami sama Papi gue. Gue cuma mau kita tuh terdorong untuk bersedekah apalagi di bulan puasa kaya gini :)

Jangan sombong, tetap tersenyum dan bersedekah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar