Sabtu, 25 Desember 2010

Aqsa's Cumi II

Ini cerita penting. hahaha ga juga sih, iseng-iseng doang. Oia waktu Aqsa buka klem nya, dia baru banget tuh berasa kesakitan ampe bener2 nangis. Karena kali ini cuminya sudah berubah bentuk. Kata dia kalo pipis jadi ngga berasa dan cuminya kaya "topi koboi" hahaha! Tapi sumpah gue nyetir waktu arah pulang jadi serba salah. Jalan pelan banget juga ga bisa, kenceng walopun jalannya ga rusak, tapi pasti bergelombang lah, hmmm... sabar banget deh tu gue kmaren nyetirnya. Kata2 yang dikeluarkan adalah aw aw aw gitu2 mulu hihihi. Tapi semua itu sudah berlalu. dia udah mulai mau pake celana sekarang :) Dengan umur yang masih sangat muda, adik gue sekarang kelas 2 SD abis sunatan langsung jadi jutawan, dengan mendapatkan uang sebanyak 10 juta rupiah $.$

Tidak ada komentar:

Posting Komentar