Kamis, 23 Desember 2010

Aqsa's Cumi

Gue bukan mau ngomongin tentang makanan seafood yang enak seperti di restoran. Cumi adalah alat kejantanan laki-laki. Dalam bahasa biologi yang baik adalah penis. Ya beberapa hari yang lalu, adik gue disunat, tepatnya hari Minggu tanggal 19 December 2010. Waktu itu nama tempat sunatnya adalah ************##### Jadi tempat ini memang bener-bener orang yang mau disunat. Adik gue yang paling bontot namanya Muhammad Aqsa Bari. Dia kepengen disunat tanpa ada unsur paksaan. Itu kemauan dia sendiri. Dangan rasa gegap gempita, bokap gue langsung menyetujui adik gue disunat. Bokap tu repot banget, pengen banget tuh si jelek acara sunatannya ampe dirayain. Maklum lah, adik gue yang bontot tuh anak kepengen banget. Bokap dari dulu pengen banget punya anak laki.

Yang diharepin bokap waktu dulu pas nyokap hamil gue, bokap pengen banget punya anak laki. Alhasil, malah punya anak yang tomboi dan yang katanya muka gue serem kaya laki-laki. Sampe waktu pas gue lahir, kakek alias om nyokap gue bilang, ih Dewi anaknya ganteng banget. Bukan om, anak Dewi perempuan, masa ganteng? GUBRAK! kalo gue udah ngerti bahasa manusia atau dia memakai bahasa bayi, mungkin gue udah nangis kejer.

Ok kembali ke Aqsa. Waktu pertama kali mau dipotong si Aqsa masih biasa aja, tanpa ada rasa ketakutan. Gue pergi ke sana sama Ayah, Mama, Aqsa dan kedua tetangga gue, Pak Maman dan putranya Nandi atau biasa dipanggil si botel. Nah padahal pas disana gue pengen banget naik ke atas ke tempat ruang penyunatan, Tapi ternyata hanya boleh dua orang pendamping. Akhirnya yang naik cuma Pak Maman sama Bokap gue. Tapi gue pengen naik, cuma pengen motoin si Aqsa pas dikamaaaar aja, tapi ternyata di pintunya di tulis No Camera. Mungkin nanti imbasnya pas dokternya lagi motong dan pas gue nya lagi motret dengan blitz tiba-tiba aja gitu, potongannya jadi mencong. Mungkin karena mencegah hal yang demikian. hmmm...

Aqsa sunat pake yang namanya Smart Klem. Gue gatau tuh tulisannya bener apa ngga. Pokonya cumi adik gue itu, tanpa dijait. Tapi dipakein penyangga semacem tabung gitu. Operasi berlangsung kurang dari 10 menit. Tapi ngedenger cerita bokap gue, Aqsa tadinya sempet pengen kabur turun dari kasur, tapi berhasil ditahan bokap gue. Jadi katanya di ruangan itu adik gue di pakein headphone sambil nonton tv. Dan dia nonton tv kartun kesukaannya yaitu, Spongebob. Pas si dokter ngeluarin penjepit yang alat pegangannya ga beda jauh sama gunting, adik gue ngeliat dan menjerit, JANGAN PAKE GUNTING!!! Padahal itu bukan gunting. Kata bokap badan adik gue langsung pada kaku. Tapi pas selesai, adik guelangsung bisa jalan dan langsung pake celana, tanpa pake sarung. Tapi pas sampe rumah, baru deh tuh dia jerit2an! Aduuuuh Aduuuuh!!!

Hari Kamis kita harus balik lagi kontrol cuminya Aqsa, buat nge buka tabungnya. hmmmm to be continue deh, capek. Istirahat bebrapa menit, pengen nonton final destination 3 di youtube ah, iseng hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar