Jumat, 17 Desember 2010

Do Fun!


kiri-kanan : Rina, Ratih, Rika, Natasya, Gue

Beberapa minggu yang lalu gue pergi ke Dufan a.k.a Dunia Fantasi. Gue pergi sama Rina, Ratih, Rika, Natasya. Di awali janjian di halte busway kampung melayu. Kita ke Dufan karena waktu itu lagi ada promo Yamaha sama IM3. Kalo yang punya STNK Yamaha, tinggal bawa aja + fotokopi-annya, terus kalo yang pake IM3 registrasi di Dufannya. Jadi kalo pake itu promo, buy 1 get 1 free. Jadi kita bisa patungan sama temen kita, yang harga tiket normal nya 120k.

Karena cuma ber5 kita jadi harus cari orang yang mau patungan sama kita. Dan yang jadi korbannya adalah gue. OH NO! Tanpa lama, gue dapet pasangan, cewe berjilbab, memakai kaac mata dan logat jawa yang kental, kalah kentel kayanya sama susu kentel. Kalo liat dari pin yang dia pake di tas, bertuliskan STAN! wow, pasti anak pintar, hmmm. Dengan proses antrian yang lamaaaaaaa banget akhirnya gue baru masuk jam 2 karena baru buka juga jam 1 abis solat Jum'at.

Ada yang aneh si sebenernya. waktu mau masuk itu, ribet banget. Gue tuh ga bawa kopian STNK motor gue, dan akhirnya si Jawa itu yang merigstrasikan nomer hp nya. Udah dia yang regis, temenyya yang antriin, gue tinggal nunggu. hahaha jahat banget gue. Gue sempet berdiri di kerumunan jamet-jamet cupu itu waktu lagi ngikut antri tiket sebelum diserahin ke 1 temennya. Mereka ngobrol asik banget pake bahasa jawa, dan tanpa di sadari, gue berdiri di tengah-tengah mereka kaya alien yang baru jatoh ke bumi. Gue ga ngerti mereka ngomong apaan deh. Pas sadar gue langsung aja keluar dari situ, dan mereka juga pada akhirnya nyerahin ke salah 1 temennya yang di suruh antri. Hmm pengalaman deh, kalo mau ikut promo-promo gini harus tau bener-bener informasinya, biar ngga ribet.

Di hari itu, gue bener-bener puas banget deh pokonya! Karena hampir semua mainan tanpa antri panjang. Paling cuma sekitar 30 menit/15 menit.  Mungkin karena juga itu hari biasa, bukan hari libur. Coba bandingin kalo hari libur, hadeeeeeh bukan lama mainnya tapi ngantrinya. Pokonya ke dufan kali itu PUAS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar