Jumat, 17 Desember 2010

I'm is maba 2010

Yap sekarang sekolah gue masuk ke dunia pembelajaran dengan tingkat yang lebih tinggi yaitu nguli, alias kuliah. Sekarang gue kuliah di STMT Trisakti, Jl.IPN No.2, Kebon Nanas, Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, Indonesia, hehehe. Gue disini ambil manajemen transpor udara. gue juga lupa kenapa gue ambil udara. Ya karena gue juga mau gitu, kerja di perusahaan maskapai-maskapai penerbangan gitu. Maunya sih jadi Manager Garuda Indonesia, amin ya Allah :). Kata bokap gue yang bekerja di dunia penerbangan juga, nyari duit di penerbangan tuh gampang, makanya gue milih manajemen transpor udara. Tadinya nyokap gue nyuruh gue masuk di logistik, tapi gue gamau ah, itu mengenai barang-barang, peti kemas gitu, gue kurang tertarik.

Di angkatan gue, yaitu angkatan 2010 ini ngga ada yang namanya OSPEK! asik ya hehe. Kalo yang gue denger, biasanya anak STMT tuh ospeknya di nginepin di Cibubur. Bener-bener ospek deh, yang di suru mandi lumpur lah, makan-makanan basi lah, bawa tas karung goni lah, tapi itu semua udah ga berlaku di angkatan gue. Menurut ketua STMT Trisakti alias yang di kenal dengan nama Bapak Husni, skarang tuh udah gak zaman kaya gitu-gituan, kita harus berpikir yang lebih maju, katanya. Di angkatan gue cuma ada yang namanya PK2MB. Tapi ini bukan ospek, kita ikut program ini selama 2 hari. Disini kita ga dibikin repot kaya ospek. Kita cuma dateng jam 6 pagi - acaranya selesai sore lah, sekitar jam 5 an kalo ga salah, terus di anter orang tua tapi ga sampe depan kampus, bawa tas ransel hitam, bawa aqua 1 liter, bawa sarapan, pake bando biru untuk perempuan dan laki-laki harus di botakin. Setiap lunch kita juga makan enak-enak. hari pertama makan KFC hari ke dua makan Hoka-Hoka Bento, asik ya hehe. ini temen-temen PK2MB gue


dari kiri-kanan : lupa hehe maaf ya,  Winda, Nyun (Yunadiah), Oca, Ari, Gita, Gue

Tapi di hari pertama di adakan demo di depan kampus, yaitu para senior STMT yang pada ngga setuju, ngga dibikin ospek buat angkatan gue. hari pertama massa nya belom sebanyak di hari kedua, yang sampe pada ujan-ujanan di depan kampus. Dan pada saat hari ketiga, gue nonton TV dan demo itu diberitakan di salah satu stasiun televisi swasta, hmmm memalukan sekali. ini nih tampangnya


dan PK2MB/ospek-ospek an ini di akhiri dengan memakai almamater bersama-sama di aula dan tanda tangan di banner yang besar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar