Selasa, 28 Desember 2010

Ketok Magic

Hari ini gue sudah menyelesaikan masalah mobil gue yang penyok. Tadi sempet muter-muter nyari bengkel yang bisa ngatasin gimana itu nasib lampu depan mobil gue beserta pengoknya. Alhasil om Iwan ngusulin buat ke ketok magic langganannya di daerah Rawamangun. Yang suka ke rawamangun pasti tau sebelah mana yang daerahnya banyak berjejer tukang ketok magic. Padahal gue kalo lewat situ suka keki sendiri. Biasanya kalo gue lewat sana nih, abang-abang tukang ketok magic pada dadah-dadahin tangannya ke arah mobil gue pas mobil gue lagu melaju. Tapi waktu gue lagi ga bawa mobil gue, yang bagusan dikit, ga ada tuh yang melambai-lambai kan tangannya ke arah gue. Tapi ini bener-bener magic! Yang tadi nungguin pas di ketok itu om gue. Gue, Ira, Vega sama Tante Sulis ke Sunan Giri Rawamangun. Pas balik mobil gue belom selesai di kerjain, tapi gue udah liat bahwa itu udah ga penyok lagi, Magic!

 sebelum berangkat gue lakban dulu biar lampunya ga ngempleh-ngempleh hahaha


coloring :)

plas amplas

1 komentar:

  1. Kak ketok magicnya yang di samping kali/sungai itu yah?
    Kira-kira kena brpaan kak harganya?
    Trims

    BalasHapus