Senin, 20 Desember 2010

mutun came to my campus

Yap! si mutun alias muka kartun alias Raditya Dika sang penulis ternama se antero tanah air ini, hasek, beberapa hari yang lalu dateng ke kampus gue. Dia memberikan tips-tips bagaimana kita menulis blog. Sebenernya itu acara udah mulai dari jam 1. Cuma gue baru dateng jam 1/2 3 gara-gara gue harus ngikutin kuliah dulu dengan dosen killer. Nah padahal gue masih ada jam, tapi gue sempetin dateng cuma pengen liat kaya apa si tampang aslinya mutun. Dan pada akhirnya gue cuma bisa lihat dari kejauhan, keliatan jelas si, tapi pas di foto agak-agak fake. Maklum lah gue bukan pengguna kamera profesional. ini mutun pada saat acara yang di dukung oleh L.A. Lights 


Sumpah deh, gaya banyolannya ga beda jauh sama yang di buku (yaiyalah ya, secara dia yang nulis). Lucu banget ini orang. Cuma kebanyakan jayus nya juga sih. Ampun banget deh ngeliat gayanya kalo lagi meragain hal-hal aneh. Tapi Raditya Dika oke banget deh! xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar