Selasa, 21 Desember 2010

My T.DX

Toyota DX. Ini mobil gue dapetin dari om gue yang nge jual dengan harga yang murah. Gue ga bakal ngasi tau berapa harga ini mobil. Pokonya ini mobil dalam kondisi yang cukup baik. Kekurangannya sih banyak juga. Mulai dari ga ada tape atau radio apalagi cd, jok depan yang pinggirannya agak2 fake dan ampe sekarang belom gue apa-apain, pintu depan tempat supir yang gabisa di buka dari dalem dan kalo lo mau keluar, lo harus buka kaca-nya dulu dan di buka dari handle luar, kaca spion yang aneh kanan maupun kiri tidak berfungsi dan hanya orang-orang yang ingin membawa mobil gue aja yang gue kasi tau bagaimana cara menggunakan kaca spion-nya?, bensin boros abeeesss! Ya tapi ini mobil berfungsi banget, apalagi disaat liburan. Gara-gara mobil Vigo sepupu gue dijual, alhasil mobil gue yang di pake buat kemana-mana. Mulai dari nganter vigo & vega les, vigo pacaran, gue pacaran, jemputan band, ke mall, ya banyak deh! Sebenernya banyak banget hal-hal lucu dan memalukan memakai mobil ini.


This ira with dx

1.Ga tau cara buka bagasi. Waktu itu seperti biasa. Gue, Ira, Vigo & Vega pergi nonton di Gading. Dan ini mobil baru dipake beberapa hari. Gue belom tau apa2. Pas pemeriksaan mau masuk mall, kita gak tau cara membuka bagasinya "Memalukan"

2.Kaca spion copot. Ini kejadiannya 2x. Waktu itu di tengah siang bolong yang puanasnya setengah mampus, kaca spion gue jatoh di tengah jalan, dan Vigo yang ngambilin ditengah jalan. Dan sepertinya dengan hati agak ciut dan gengsi. Kejadian terulang pada saat gue jalan sama pacar namene si Mpauji! haha tiba-tiba aja gitu, kaca spion gue jatoh. Sumpah si mpauji ga mau turun gara2 gengsi hahaha!

3.Bocor. Ini mobil apa genteng? ya waktu itu gue pernah di tempat duduk supir tiba-tiba aja gitu, air ngucur dari atas kaca depan dan kaca pintu, dan Oh NO! bocor???? sangat aneh, dan itu udah ngga lagi sekarang.


yang bersih ya mba, mas  ckck (vigo & vega)

Gue lupa apaan lagi. Mustinye kalo baru kejadian langsung di posting ye. Tapi gue nulis juga mood-mood an. hehe. Tapi Alhamdulillahnya ini mobil ga pernah mogok dan kuat dibawa ke Puncak & Bandung loh. Dan ga jarang orang yang udah nawar ini mobil. Dan ga ada niatan gue sama ayah buat nge jual ini mobil. Pintu pager dibuka dan ada orang ga sengaja lewat aja langsung ada yang nawar hadeeeeh... Ajaibnya dan ga bersahabatnya, ini mobil lebih baik di bawa malem karena AC mobilnya lebih berasa dari pada siang bolong. Siang bolong mah mending buka kaca aje. Tapi ya ini mobil udah kaya pacar deh. Kemana aja di gandeng, (orang buta dong) ya pokonya sip deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar