Jumat, 17 Desember 2010

New Friendship

Di STMT gue masuk kelas S1 MTU D. Kelas gue termasuk kelas yang solid banget. Karena menurut temen-temen gue ga ada kelas yang se kompak kelas kita, hasek. Ya gue mendapatkan teman-teman yang baru dan asik disini. Ya ga semua nya asik sih, tapi sebagian besar semua asik. Asik mulu deh. Ada nih beberapa temen yang deket sama gue. ada Indah, Natalie, Sherly, Natasya, Indra, Revi. Kalo Indah tuh entah mangapa suka banget tuh ngomong kopet -_- setelah gue tau artinya, itu menjijikan sekali. Artinya Tai Kering yang nempel di pantat hadeeeh si Indah omongannya ga Indah. Sherly, orangnya medit terlihat. Kalo dia makan aja, pasti deh bilang, "Jangan ada yang bagi, gue laper!" terus sambil makanannya di kekepin. Tapi giliran kita makan aja, minta, hahaha. Natalie, bule tanggerang. Natalie orangnya cute, rame banget dan lebih sering berbicara dengan logat bahasa Inggris yang crunchy tapi ngegemesin, lucu banget deh. Kalo Natasya gemuk tapi cantik, dan diam-diam menghanyutkan. Indra, biasa aja lah, asik orangnya. Revi, orangnya mood-mood an, kalo lagi ngga galau baik, kalo lagi galau galak hmmm

kiri-kanan : Indah, Sherly, Gue, Revi, Indra, Natasya, (kurang Natalie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar