Selasa, 28 Desember 2010

Swim blue swim

Kenapa slim blue slim? karena kolam berenang itu warnanya biru, hehehe. Kemaren ga ada niatan berenang, ade2 gue aja nih si Ira sama Vega ngajakin berenang. Akhirnya Vega dateng ke rumah gue biar jalan bareng-bareng. Seperti biasa kita naik dx gue. Tapi menurut gue hari itu emang bener2 sial! nih cerita sialnya

1.Ban kempes. Ya ban mobil gue 44 nya emang udah ngga beres. Udah pada botak dan ada yang kulit bannya tekelupas. Cuma belom ada rejeki nya nih buat ganti ban. Ban gue sebelah kiri belakang tiba-tiba abeeessh! Akhirnya seperti biasa, cuma di kompa biasa. dan emang itu bener cuma di kompa biasa pasti mobil gue bisa jalan lagi. Jadi bukan bocor. Itu bisa terjadi pada ke4 ban mobil gue.

korban bencana gencetan

2.Nabrak Truk. Ya pas lagi macet tiba-tiba aja gitu gue gas, eh nabrak! lumayan tuh bunyinya. Pelan sih, cuma jadi lampu depan sebelah kiri gue nyangkut di lampu belakang truk yang udah di pakein besi-besi. Gimana lampu gue ga ancur.

Bener aja. Pas gue sampe di kolam berenang Taman Palem, Kebon Kelapa, list lampunya keluar dan body mobil gue ada yg penyok, terus jadi baret putih-putih gitu. Tapi ya gue masih santai karena mobil gue bukan Toyota Altis (?). Gue tetep lanjut berenang dan belom lapor nyokap gue.

Pas nyampe dalem kolam berenang, wew! kaya cendol! Gue lupa, waktu gue kesana tuh pas hari sekolah jadi sepi. Gue lupa kalo itu hari Minggu dan sudah memasuki msa liburan. Kita sampe sekitar jam 1/2 5 dan kita ga dapet tempat buat naro barang-barang kita yang asik. Akhirnya gue sendiri mulai nyebur jam 5. Vega sama Ira udah nyebur duluan. Kalo diliat emang anak-anak muda yang gahol-gahol dan cewek-cewek yang sexy itu dateng nya kalo udah mau gelap bro. Tapi di Kolam Berenang Taman Palem yang gue tau cuma sampe jam 7 malem. Tapi okelah hari itu, pulang dari situ jajan-jajan di mcd radin inten deh :)

ciaaaatt!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar