Jumat, 21 Januari 2011

Flashback

Hari ini lagi flashback sendiri ni gue sama lagu-lagu gue jaman kecil. Pas denger lagunya agak-agak aneh gimanaaaa gitu hehe. Ini nih

1.Jordy Lemoine

- jaman dulu cover kasetnya kaya gini. Sayang punya gue udah ilang, gara-gara kebanjiran :(-



-ini Jordy dewasa, berubah banget ya mukanya, beda banget tuh sama masi kecilnya hmm-


Sampe sekarang ternyata Jordy masih aktif di dunia musik. Dulu gue seneng banget sama lagu-lagunya yang pake bahasa Jerman. Tapi gue sendiri juga ga ngerti sih, hehe. Kalo denger, gue langsung joget kata nyokap gue. Ternyata juga, album waktu masih kecilnya itu juga masuk ke dalam Guinness Book of World Records as the youngest singer ever to have a #1 charted single.Kata nyokap gue emang waktu itu Jordy emang masi kecil banget, denger aja deh lagunya, yang paling gue suka judulnya Alison, omongannya masih belepotan haha. Jordy Biography klik disini


2.Bondan Prakoso

-ini cover kaset Lumba-lumba jaman dulu-


-Bondan dewasa dan sudah mempunyai istri juga-

Ini ala Indonesianya nih, lagu gue jaman dulu. Ini lagu Lumba-lumba yang bikin gue goyang juga haha! Skarang si Bondan juga udah punya band. Tau dong yang orang Indonesia apaan. Pokonya masih melekat dihati deh si Lumba-lumba ini, hasek. Tapi gue gatau kenapa kalo inget lagu ini, inget juga yang namanya Baja Hitam (?)

3.All 4 One

- yoi ye gue, jaman kecil aja udah demen band yang kaya gini haha-


video : I swear

Ini band muncul di tahun 1993, jadi umur gue waktu itu masih sekitar 1 tahun. Ko' gue bisa suka ya? haha. Kata-kata yang bisa gue sebut ya cuma I sweaaarrr! Jadul ah :p

Jumat, 14 Januari 2011

Welcome back home mom!

Yeah! setelah 1 minggu akhirnya nyokap gue pulang. Doi abs di rawat di rumah sakit gara-gara dbd. Ga ada mama tu ga asik. Acak adut deh pokonya, soalnya kalo apa-apa pasti nih, "Maaaah...." pasti itu. Alhamdulillah mama udah pulang, walopun harus tetep istirahat dulu. Tapi seneng banget lah mama udah di rumah hehe. Cepet sembuh ya ma :)

Kamis, 13 Januari 2011

until my body wanted destroyed

Sekitar 2 hari yang lalu, gue nyuci baju sendirian. Ya emang si dengan begini gue tau gimana rasanya nyokap gue yang selalu nyuciin baju-baju gue, adik-adik gue, sama bokap gue. Minggu ini nyokap gue ga ada di rumah karena doi di rawat di rumah sakit karena sakit dbd. Gue baru tuh kemaren bener-bener ngerasain nyuci baju ngerjain sendiri.

Gue nyuci sekitar jam 8 malem. Karena minggu-minggu ini juga, tiap pulang kampus gue jenguk nyokap dulu dari sore sampe malem jam7-an lah. Gue maksa harus nyuci hari Selasa malem, karena buat seragam hari Kamis. Akhirnya gue kerjain tuh dari jam 8-12 malem! padahal pake mesin cuci, gimana kalo ngga tuh. ini nih langkah2 yang gue pake waktu nyuci

1.pisahin baju2 yang putih sama yang warna








2.masukin baju ke mesin cuci, terus di puter tombolnya sampe angka 15













3.rendam baju ke dalam ember beserta pelembutnya














4.pas selesai nyuci, buang deh air kotornya. puter sampe ke tulisan drain















5.abis di rendam, di keringin deh di mesin pengering, puter sampe tengah-tengah antara 1-2



















6.Hah, langkah terakhir deeeeh... yang kalah repotnya selain meres-meres baju, adalah menjemur bajuuu












Gue waktu abis nyuci, ngerasa hebat sendiri. Pada akhir nya gue bisa nyelesain cucian kotor dari sekian banyaknya ember yang dalemnya pakaian semua di kerjain sampe tengah malem. Buat gue si ini sekalian olahraga malem, hehehe. Tapi efek besok paginya wih! badan gue pegel-pegel, di kampus pusing, sampe sekarang, telapak tangan gue masih pada sakit efek meras-memeras. Pokonya kalo mau nyuci, garus fit dan punya tenaga besar! jangan kebesaran juga si, ntar kalo meras-memeras, baju-baju pada rusak lagi kalo kekencengan. Happy washing time!  
\☺/

Rabu, 12 Januari 2011

Happy New Year (too late)

Agak telat ya, ngasi ucapan taun baru nya hehehe. Sekarang aja udah tanggal 13 Januari. Abis pusing nih ga sempet-sempet main. Kerjaan gue bikin tugas mandiriiiiii terus setiap hari. Oia tahun baru kemarin gue ke puncak. Tapi tumben ni, keluarga besar gue lagi ga semuanya ikut. Soalnya sebagian juga pada tahun baru-an di anyer. Tapi tetep lah seperti tahun-tahun yang lalu. banyak orang yang nonggkrong di depan villa kakek gue buat liat kembang api. Soalnya, keluarga gue pasti pasan kembang api yang gede banget itu hahaha. Sempet ada 1x kegagalan pasang kembang api. Karena pas titik kembangnya terbang ke atas, malah mantul ke atap teras dan jatoh ke bawah. Tiba-tiba aja dhuaaaarrrrrrrr! kembang apinya malah meledak di bawah. Gue sama keluarga gue langsung pada lari-larian. Sampe-sampe ade gue kena pantatnya, hahaha! kejadian itu sebelum jam 12. Alhamdulillah pas jam 12 kembang apinya meledak semua dengan sempurna di atas langit. Tapi kalo tahun baru gue inget Jogja. Karena taun baru yang lalu, gue tahun baruan disana. Walaupun menurut gue lebih seru di puncak karena semangat kembang apinya, tapi kalo di Jogja lebih berasa pengalamannya, karena itu pertama kalinya gue tahun baruan di Jogja :) Pokonya semoga di tahun baru gue dapet IP tinggi, amin hehehe

Happy New Year