Jumat, 21 Januari 2011

Flashback

Hari ini lagi flashback sendiri ni gue sama lagu-lagu gue jaman kecil. Pas denger lagunya agak-agak aneh gimanaaaa gitu hehe. Ini nih

1.Jordy Lemoine

- jaman dulu cover kasetnya kaya gini. Sayang punya gue udah ilang, gara-gara kebanjiran :(-



-ini Jordy dewasa, berubah banget ya mukanya, beda banget tuh sama masi kecilnya hmm-


Sampe sekarang ternyata Jordy masih aktif di dunia musik. Dulu gue seneng banget sama lagu-lagunya yang pake bahasa Jerman. Tapi gue sendiri juga ga ngerti sih, hehe. Kalo denger, gue langsung joget kata nyokap gue. Ternyata juga, album waktu masih kecilnya itu juga masuk ke dalam Guinness Book of World Records as the youngest singer ever to have a #1 charted single.Kata nyokap gue emang waktu itu Jordy emang masi kecil banget, denger aja deh lagunya, yang paling gue suka judulnya Alison, omongannya masih belepotan haha. Jordy Biography klik disini


2.Bondan Prakoso

-ini cover kaset Lumba-lumba jaman dulu-


-Bondan dewasa dan sudah mempunyai istri juga-

Ini ala Indonesianya nih, lagu gue jaman dulu. Ini lagu Lumba-lumba yang bikin gue goyang juga haha! Skarang si Bondan juga udah punya band. Tau dong yang orang Indonesia apaan. Pokonya masih melekat dihati deh si Lumba-lumba ini, hasek. Tapi gue gatau kenapa kalo inget lagu ini, inget juga yang namanya Baja Hitam (?)

3.All 4 One

- yoi ye gue, jaman kecil aja udah demen band yang kaya gini haha-


video : I swear

Ini band muncul di tahun 1993, jadi umur gue waktu itu masih sekitar 1 tahun. Ko' gue bisa suka ya? haha. Kata-kata yang bisa gue sebut ya cuma I sweaaarrr! Jadul ah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar