Rabu, 12 Januari 2011

Happy New Year (too late)

Agak telat ya, ngasi ucapan taun baru nya hehehe. Sekarang aja udah tanggal 13 Januari. Abis pusing nih ga sempet-sempet main. Kerjaan gue bikin tugas mandiriiiiii terus setiap hari. Oia tahun baru kemarin gue ke puncak. Tapi tumben ni, keluarga besar gue lagi ga semuanya ikut. Soalnya sebagian juga pada tahun baru-an di anyer. Tapi tetep lah seperti tahun-tahun yang lalu. banyak orang yang nonggkrong di depan villa kakek gue buat liat kembang api. Soalnya, keluarga gue pasti pasan kembang api yang gede banget itu hahaha. Sempet ada 1x kegagalan pasang kembang api. Karena pas titik kembangnya terbang ke atas, malah mantul ke atap teras dan jatoh ke bawah. Tiba-tiba aja dhuaaaarrrrrrrr! kembang apinya malah meledak di bawah. Gue sama keluarga gue langsung pada lari-larian. Sampe-sampe ade gue kena pantatnya, hahaha! kejadian itu sebelum jam 12. Alhamdulillah pas jam 12 kembang apinya meledak semua dengan sempurna di atas langit. Tapi kalo tahun baru gue inget Jogja. Karena taun baru yang lalu, gue tahun baruan disana. Walaupun menurut gue lebih seru di puncak karena semangat kembang apinya, tapi kalo di Jogja lebih berasa pengalamannya, karena itu pertama kalinya gue tahun baruan di Jogja :) Pokonya semoga di tahun baru gue dapet IP tinggi, amin hehehe

Happy New Year


Tidak ada komentar:

Posting Komentar