Sabtu, 12 Februari 2011

Cheat-er (?)

Cheat-er(?) maksudnya bukan jadi pengguna cheat di internet yang sekarang banyak di lakukan banyak orang. terkadang gue juga si, ehehe. yap tapi gue kemarin di hari jumat menggunakan cheat di UAS gue, alhamdulillah nya berhasil, hehe. Gue bikin cheat bukan nyatet di kertas yang di sobek, tapi gue memperkecil catetan gue dengan cara fotokopi perkecil :p. hari itu gue UAS mata kuliah Pengantar Management Transportasi. catetannya buanyak banget mulai dari awal gue selesai UTS sampe selesai. itu dosen juga ga kasi ksi-kisi nya. ya gimana gue mau hafalin kalo se-abreg. gue tetep ngafalin, cuma gue ga sampe selesai. ada beberapa doang yang gue ga hafalin, dan pada akhirnya gue fotokopi perkecil.

Triknya, gue taro tu contekan di dalem kaos kaki. kebetulan gue lagi pake kaos kaki panjang. dan pada saat pengawas lengah lagi meriksa kertas2 UAS siswa nya dia, itu kesempatan gue buat ngambil itu contekan ehehehe. Demi Allah gue deg-deg an banget dan lemes. gue ga biasa banget. dengan lancar gue ambil dari kaos kaki, yang di ajarin Riky gue di suru taro di kaki kiri. kenapa? karena kalo di kanan, tangan kanan gue megang pulpen. kaku amat deh gue ampe ada yang ngasi tips begitu :p. gue ambil dan perasaan gue lega, langsung gue taro atas meja dan gue langsung catet semua jawaban yang ada. rasanya merdeka banget! ada sayang nya juga si. sayang nya contekan gue cuma keluar yang nomer 5. tapi itu nomer 5 doang aja se-abreg. pas selesai, gue langsung oper ke belakang a.k.a Ninid. gue tau banget dia juga butuh, dan yep Ninid bahagia dan merasa merdeka kaya gue ahahaha. boleh juga lah di coba lagi, selama belom ketauan, OOoopss!

p.s: menyontek membuat anda ketagihan dan apabila anda ingin meletakan di kaus kaki, letakan lah di kaki sebelah kiri (LOL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar