Minggu, 20 Februari 2011

Kado Terbesar

Dari sekian lama, dapet kado setiap ulang tahun, ini kado paling besar dan paling mengesankan ga bisa di lupain. Semalem tepatnya tanggal 19 Februari 2010 gue bisa nonton Bring Me The Horizon Concert, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Ini kado dari mami. Gue nonton bareng Vigo plus temen-temennya

Gue berangkat sore sekitar jam setengah 5. Sampe sana pas magrib. Udah rame orang masih nunggu pintu gerbang yang dibuka jam 7. Dan seperti biasa, banyak calo yang udah nawar-nawarin tiket disana. Ga sedikit juga yang beli di calo. Calo itu pun terang-terangan jual di depan ticket box yang resmi. Yah gue males lah yah ngomongin calo, kesadaran diri masing-masing ajalah.Di luar juga banyak yang jual-jual kaos sama poster. Di dalem juga banyak both-both merchandise.Gue masuk dari gate C tribun. Ternyata pas gue masuk, diluar dugaan gue banget. Ternyata tribun dan festival ngga padet. apalagi tribun, leluasa banget. AC nya berasa dingin dan duduk bisa senderan atau selonjoran haha. Di festival juga masih leluasa, tapi emang di festival lebih rame.

Penonton udah pada teriak-teriak karena personel nya yang ga keluar-keluar. Gue juga udah aga BT karena ngaret banget. Dari jam 7 cuma ada bule-bule yang bolak balik check sound. Dan jreng! BMTH keluar jam setengah 9 selesai sekitar jam 10an. Terbanyar lah sama keterlambatannya BMTH. Asli itu keren banget. Pertama mereka bawain lagu dari album barunya "it's never end's". Banyak lagu-lagu dari album baru. Gue emang belom hafal semua. Karena gue baru dengerin lagu-lagu barunya itu beberapa jam sebelum acara, pas masih pagi. Tapi gue menikmati banget. Didenger langsung lebih asik, di banding kalo lo denger di mp3 gitu. Penonton di ajak juga sampe bikin circle. Tapi ya kurang seru, circle ga bertahan sampe Oli nyanyi. Cuma berputar pas si Oli ngasih arahan muternya aja, pas doi nyanyi, semua langsung bali ke tempat semula lagi. Agak lucunya pas si Jona sama drummer pake blankon, itu ga cocok banget haha. tapi lucu deh. Semua pake baju barong Bali, kewl! Kasiannya juga pas Oli turun ke penonton dan doi di angkat, beberapa kali dia naikin boxer pink nya karena melorot-melorot. Paling cute ternyata Lee Malia. Dia cute banget dan paling santai main gitar nya.Tapi tetep lah paling handsome si Oli. Kalo Oli senyum show off gigi nya, itu cute banget. Waktu di tengah-tengah pas semua lampu mati, penonton menyerukan bersama, "Pray for Plagues! Pray for Plagues!" akhirnya di turutin sama BMTH buat nyanyiin Pray for Plagues! Performance nya emang keren banget lah keseluruhannya. Ini kado terbesar gue, thank's buat Bring Me The Horizon, Java Musikindo dan mami. Ini gue sempet rekam video nya dan udah gue unggah ke youtube.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar