Sabtu, 12 Februari 2011

Nabrak lagi dan lagi

Semalem gue nabrak lagi pake dx gue hehe. yep malah kali ini sampe tembok runtuh! ini beneran.jadi gue semalem sekitar jam setengah 9 jalan-jalan pake dx muter-muter komplek doang sambil cari-cari jajanan. abis gue juga bt banget. sabtu kemarin bener-bener di rumah ga keluar sama sekali. nah saking udah karatannya gue, ya gue keluar deh. pas selesai muter-muter dan pada akhirnya ga jajan juga, gue pulang ke rumah. pas gue parkir di pinggir luar rumah, tiba-tiba nyokap suru langsung masukin mobil ke garasi. yap pas gue mundur di depan gang depan rumah gue, kan ada gapura, pas mundur-mundur eh nabrak gapuranya, dan tembok nya langsung roboh. ga roboh si, cuma pinggir-pinggir tembok gapuranya pada runtuh begitu. malu, lemes, deg-degan ah campur-campur. soalnya di depan rumah gue juga lagi rame pada nongkrong, gue malah diledekin, -_-. pdahal pas markir kepala gue ngadep ke belakang, cuma ga ada yang parkirin, gue pikir muat. eh malah nabrak. ni gara-gara kaca gelap juga sih, hedeeeehhh

1 komentar: