Senin, 16 Mei 2011

Ngga Nabrak Ngga Asik

Hehe gue punya mainan baru ni, namanya fixie yang suka beraxie. Gue beli sepeda ini di abang Vigo. Doi jual sepeda nya soalnya doi mau beli sepeda baru. Dalam kondisi masih cukup bagus akhirnya sepeda itu sekarang punya gue. Beberapa bulan lalu gue naik sepeda anterin Vega pulang ke rumah. Kita sama-sama naik sepeda. Kejadian gue nabrak waktu itu sore-sore, pas gue balik abis anterin Vega. Pas gue lagi jalan, tiba-tiba di depan mata gue ada motor yang mau muter balik. Gue ngeliat si pengendara motor itu lagi nengok kanan kiri. Gue pikir doi udah liat gue, dan mau ngasih jalan ke gue dulu. Padahal gue emang liat kalo dia tu liat gue. Ti ba-tiba dengan sekelebatan, langsung aja dia muter. Dalam kecepatan yang ngga kenceng-kenceng amat dan  DHUAR!!! gue nyenggol ban motor itu dan gue malah nabrak mobil yang ada di depan gue. Alhamdulillah ga sampe jatoh. Cuma nabrak gitu aja. Padahal gue udah pelanin itu sepeda, eh tetep nabrak. Untung mobil yang gue tabrak itu mobil udah tua dan jelek parah. Ini pengalaman gue dan mungkin gue harus lebih belajar banyak cara mengendarai fixie. Apakah gue harus belajar nge-skit? atau fixie gue di pakein rem? hah, memang cukup sulit mengendarai sepeda ini. Mungkin orang banyak suka karena warna-warnanya yang menarik.

@ Taman Menteng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar