Selasa, 05 Juli 2011

Ga Jatoh Tapi Sampe Biru

Gue kapok naik fixie pake celana yang bwahnya ada talinya, bener makanya kalo orang-orang naik sepeda itu celananya yang skinny atau di gulung. Gue korban celana. Jadi waktu gue kelar jajan dari warung, belom jalan 500 meter, tali celana gue ketarik rantai sepeda. Gue gatau kalo talinya itu ga ke iket. Alhasil kaki gue langsung keiket sampe celana hampir robek. Sampe akhirnya ada yang baret dan biru. Rasanya ngilu abis. Pertama sih merah-merah doang, pas 2-3 hari kaki gue berubah warna jadi biru keungu-ungu an. Makanya kalo naik sepeda jangan pake celana bertali atau cutbray. Dijamin nyangkut di rantai. Mama gue juga pernah jadi korban gara-gara pake celana bahan yang agak-agak cutbray. Masi untungnya gue ga jatoh, fiuh. (penampakan menyusul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar