Senin, 18 Juli 2011

Pond's Teens Concert


Ini dia bintang tamu yang di tunggu-tunggu David Archuleta. Gue si ngga nungguin hehe karena gue bukan fans beratnya Archie hihi. Tapi alhamdulillah gue kemarin dapet tiket gratis tapi dapetnya susah minta ampun. Perlu pengorbanan dan perjuangan buat nuker voucher jadi tiket. Pertama gue pergi ke salah satu station radio yang ada di daerah duren sawit buat nuker tiket. Padahal di twitter dibilang udah bisa di tuker, pas gue kesana dengan ojek bayar 20rb eh ternyata belom bisa di tuker, ada kesalahan. Katanya besok baru bisa di tuker. Ok akhirnya besok gue kesana sore-sore naik sepeda yang jaraknya mungkin ada kali 5-6 km, mayan ye. Katanya tiket bisa di tuker sampe jam 5 sore. Ternyata ga bisa juga men, padahal gue udah nyampe jam setengah 5, katanya petugasnya udah pulang, gue kesel parah! ini penipuan ke dua. Akhirnya terakhir gue kesana siang-siang pulang kampus, alhamdulillah bisa. Tapi gue bingungnya orang-orang yang nuker bisa ambil undian gitu ada yang dapet kaos lagi. Gue yang nuker 14 voucher kaga dapet apa-apa, BT!

Acara waktu itu hari sabtu malam nisfu sya'ban. Walhasil gue kaga nisfu di rumah nenek gue hehe. Maaf ya Allah. Gue jalan dari jam 4 sore start kelapa gading, karena abis makan. Gue belom pulang dari pagi. Karena subuh-subuh itu gue anter nyokap ke bandara mau umroh. Pas sampe di Landmark mulai gerimis dan hujan. Macet banget di belokan senayan deket taman ria. Nyetir dengan perasaan mayan kesel dan ribet karena mobil yang jalan makin ga beraturan yang mau masuk ke JCC.  Eh ternyata mau masuk pintu senayannya pun macet bo! akhirnya gur turun di depan dan jalan kaki masuk ke Lapangan D Senayan.

Pas masuk WOW! BECEK! yap karena konsernya itu outdoor dan di lapangan, abis ujan jadi becek dan berlumpur. Gue udah disappointed banget pas masuk karena berlumpur. Pas gue dateng udah lagi nampilin SM*SH, gue ketinggalan liat Killing Me Inside sama The S.I.G.I.T hiks. Ok akhirnya gue cuma bisa liat penampilan berikutnya, ada SM*SH, Kotak, Changcuters, Nidji, Afgan dan J-Rocks. Bayangin aja gue nonton berdiri dari jam 6 sampe jam 11, congrats! Karena becek dan berlumpur gue ga bisa duduk-duduk di bawah. Tapi gue bilang semuanya keren-keren banget. Lighting, sound, stage nya semuanya ok. Gue ga sabar banget tu nungguin si Archie, luamaaaa banget. Kaki gue rasanya pengen copot dan ba'al.

Akhirnya si Archie muncul jam setengah 11. Cute abis! Gue suka performancenya, gue suka baju yang dia pake, gue suka banget kalo dia senyum lebar itu tambah cute! hahaha. Kata temen gue si Archie ok karena berani nyanyi di panggung yang di depan. Karena waktu tahun lalu Dashboard ga berani maju ke depan.  Archie ok banget, walopun abis nyanyi ngos-ngosan kalo ngomong dan selalu minum abis nyanyi, tapi doi pas nyanyi suaranya tu tetep kosisten, jadi suaranya tetep bagus, amazing! Bagusnya tidak ada yang lipsync dan semua suaranya persis kaya lagu-lagu yang udah ber-format MP3 haha. Tapi gue nonton si Archie cuma sampe jam 11, karena kaki udah sakit dan tante gue juga udah mau jemput. Thank's adikku yang ngambek mulu karena batre hp nya low Zianira dan sepupu-sepupuku Jihan, Kika dan Vega dan Temanku yang sudah mau menyusul Fajar M.D. dan paling utama terima kasih Pond's! Karena lo liburan gue sebelum puasa ini banyak cerita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar