Selasa, 05 Juli 2011

Tempat Sampah Telepon Selular

Nah, udah pada pernah liat belom, tempat sampah handphone? hebat kan sekarang di Indonesia punya tempat sampahnya. Gue ngeliat tempat sampah ini beberapa bulan yang lalu waktu nganter temen gue service hp nya, di salah satu counter hp ternama di bilangan Jakarta Utara. Pokonya kalo emang hp lo udah rusak, charger udah rusak, baterai hp udah rusak, bisa dibuang disini. Nanti dari sampah-sampah yang dibuang bakal di recycle buat penghijauan di sekitar kali ciliwung. Jadi sekarang, buanglah telepon selular rusakmu, pada tempatnya.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar