Minggu, 14 Agustus 2011

Buka Bersama SDI Al-Fajar

Acara ini cuma bukan buka bersama aja, tapi reunian juga sama temen-temen gue waktu SD. Udah sekitar 7 tahun gue ga ketemu temen-temen gue. Ga semua sih cuma sebagian aja yang sampe ga ketemu sampe segitu lamanya. Karena mereka juga ga tinggal masih di komplek sekitar rumah gue juga. Tapi sayangnya yang dateng cuma setengah lebih dari target yang seharusnya. Apalagi guru-guru nya juga lumayan banyak yang ga bisa hadir. Tapi seneng deh rencana dan kerjasama team yang solid bisa terwujud acara sederhana ini. Seru deh acaranya, mulai dari sambutan-sambutan, foto bersama, kultum, solat magrib bersama, buka puasa bersama, solat isya bersama, kasi kenang-kenangan ke guru, games, ya seru lah pokonya. Al-Fajar xoxo :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar