Rabu, 17 Agustus 2011

Selamat Ulang Tahun Tanah Air Ku

Ga kerasa usia tanah kelahiran gue udah 66 tahun. Ya memang ga kerasa sih, karena gue ga ikut perang waktu Indonesia di jajah. hehe. Harapan gue ke depan, semoga para pemimpin di masa datang dan mungkin dalam era nya gue, harus lebih arif, jujur dan bijaksana daripada yang sekarang, punya banyak kualitas sumber daya manusia yang berkualitas (kaya gue haha). Gue juga berusaha buat jadi orang yang berkualitas dan banggain tanah air gue sendiri. Ga ada tuh label-label gembong teroris ada di Indonesia. Semoga Indonesia aman dan sejahtera. Merdeka !!!

Suara Bung Karno baca teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar