Minggu, 30 Oktober 2011

Social Needs

Hello kawan, saya kembali. Hah gue baru mood lagi buat nulis, padahal penting banget gue nulis. Kadang kalo gue baca ulang-ulang, bisa ngingetin apa aja yang pernah terjadi dalem hidup gue. Dan kadang bisa lebih detail karena tanggal posting sama jadian itu berbarengan. Gatau kenapa hari ini gue mau share tentang social needs diri gue sendiri. Kenapa sih nad?!

Belakangan ini gue suka nangis sendiri. Kaya yang dibilang sama Bapak Super Mario Teguh, kalo lagi sendiri, cuma ngeliatin tembik, terus galau, haha. Tapi gue galau banget gara-gara "I Have So Many Friends, Why I Still Feel So Alone?" nah kata-kata itu tuh, yang lagi pas banget sama gue sekarang. Gue punya banyak temen, tapi kenapa gue tetep ngerasa sendiri? gue juga gatau kenapa. Mungkin memang belum ada temen yang cocok buat gue, atau gue ga bisa nyari temen, atau ga ada yang mau bertemen sama gue. Haaah gue tau manusia ga bisa hidup sendiri tanpa orang lain. Coba kaya kita lagi punya masalah soal percintaan, pasti yang tau duluan tu temen kita, orang yang pertama denger tu temen kita, tapi gue? gue ngerasa ga punya sahabat yang bisa di ajak curhat.

Gue suka cerita sama adik gue, cuma gue selalu ngerasa adik gue itu bukan pendengar yang baik. Setiap kali gue curhat pasti dia sibuk sama hp nya, gue gatau kenapa, atau mungkin cerita gue ga se-seru cerita dia. Beda. Setiap kali dia cerita, pasti gue dengerin dan gue ketawa. (ah tu kan gue nangis lagi)

Cerita ke pacar? ah gue ga punya pacar. Cuma ada 1 orang mantan pacar gue yang masih deket sama gue, yang masih suka main sama gue, dan mungkin saat ini orang yang suka bikin gue ketawa juga. Adik gue juga sih. Gue merasa cuma orang ini yang udah paling asoy, paling ngerti, daaaan gatau deh nyaman sekali dengan orang ini (bukan clbk) cuma emang ada yang beda aja sama ini orang. Gue rasa saat ini temen buat gue cuma orang ini yang bisa gue katakan, ini loh temen gue.

Kadang gue ngerasa suka kangen sama Alm. sahabat gue, tapi gue harus ikhlas, doi udah ga ada. Tapi gue harus selalu doiain dia biar dia tenang disana.

Orang tua? haaah kadang kan tau sendiri yang muda, ceritanya ga mau diketahuin sama yang tua hehe. Suka sih cerita sama mama, tapi juga paling cerita kegiatan di kampus aja, atau mungkin cerita yang lain yang bisa gue ceritain sama mama.

Intinya, sekarang gue lagi butuh banget banget temen yang bisa selalu gue ajak curhat, ngobrol, liburan bareng, atau nginep bareng ya pokonya banyak ngabisin waktu bareng deh. Se-engganya gue punya pendengar setia :).

Siapa yang akan menjadi sahabat ku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar