Selasa, 27 Desember 2011

Kenang - kenangan

Elysa's birthday at Kostan Ceria :')

 (Al Ayubi, Natalie, Gue, Azam, Rizal, Gilang)


banyak yang bilang mirip. apanya ya???

Saya Sekarang

Hello saya kembali. Kangen juga ga nulis2. Padahal enak loh nulis blog. Kadang2 kalo baca-baca postingan lama jadi pengen punya mesin waktu hehe. Gue lagi kesepian? ga juga sih, cuma yaaaa kayanya gini-gini aja gitu. Gue pengen bikin terobosan, udah gue terobos2 ngga tembus2. Akhirnya liburan ini gue cuma tidur, makan, nonton tv, nungguin hp gue berdering (ngarep ada tlp, sms, bbm atau mention twitter). Pacar ya ga punya, sahabat? aduh gue bingung juga sahabat gue siapa ya?. Gimana ga sepi ni hidup gue. Mau curhat sama nyokap? ga bebas. Suka sih cerita2 sama doi, tapi ya seperlunya aja dan gue pilih2 juga, cerita apa yang cocok gue ceritain ke dia. Hmmm... kenapa ya? ko jadi gini amat? Sepiiiii terus. Lebih sepi hp gue, ga bunyi kecuali gue sapa duluan. Ada yang ajakin main? Ga ada. Ada paling juga mah acara2 kelas, jalan2 rame2. Personal? Nothing!. Kalo kalian liat mungkin ya gue memang mempunyai beberapa temen, tapi gue netral. Gue ngerasa di angkatan gue x kelas gue semester1 semester 2 ada 2 kubu perkumpulan pertemanan. Yang satu namanya anak2 'kostan ceria' yang satu lagi namanya 'nengnong'. Ya gue terkadang main dikeduanya. Gue ga berpihak sama siapapun, gue deket sama semuanya. Yes, gue netral. Tapi karena kenetralan itu terkadang bikin gue jadi suka kebingungan sendiri

Kaya misalnya sekitar beberapa minggu yang lalu, gue sama salah satu anggota nengnong pergi ke resto fast food. Tiba2 ada 1 anggotanya yang ketinggalan. Lupa banget. Pas dihubungin, yang ketinggalan itu ngambek. Coba kalo gue, tiba-tiba gue sendiri, gue mau marah? mau sedih? ya ngapain, gue pasti langsung pulang.

Gue gatau apa yang salah sama gue. Padahal mereka bilang gue baik. Sedih si kadang, gue dicari cuma kalo ada tugas atau yang ada hubungannya sama kuliah deh. Ya memang sih gue pendiem. Ya mungkin karena itu kali ya. Tapi gue juga gabisa kecentilan-kecentilan amat -_-. Tapi gue sih ga selamanya pendiem. Kadang kalo lagi hepi ya hepi :).

Kelakuan gue emang agak beda kalo gue bercanda sama sepupu2 gue atau adik gue. Mungkin gue lebih brutal di kandang hehe.

Mungkin kalo memang badai ini udah berlalu dan gue membaca posting ini di masa yang akan datang, gue ga akan pengen punya mesin waktu buat kembali lagi keadaan yang kaya gini. Ya Allah pertemukanlah saya kepada seseorang yang dapat mengerti saya dan asik. Entah itu pria atau wanita. Entah itu jadi sahabat atau pacar. :)

Hanya mereka yang bikin gue brutal :p