Senin, 20 Februari 2012

Happy 20th

Ga berasa ye, umur gue udah 20 tahuuunn!!! hahahaha tapi alhamdulillah gue terlihat tmbah muda (kata gue) hehe.
Gue inget banget, ini pertama kalinya gue dikasi surprise sama temen-temen kampus. Waktu itu gue lagi kerja di kantor om gue. Yah gue mah ga ada kepikiran apa-apa, ga berharap apa-apa, paling pulang kantor cuma sepupu-sepupu yang deket aja yang dateng. Cuma gue udah agak curiga, wulan temen gue sms gueeee mulu nannya udah pulng apa belom, padahal gue juga mah masih ga kepikiran dikasi surprise.

Sore-sore gue udah mandi, pake baju warn ijo garis-garis plus bawahannya rok panjang kaya sarung karena motifnya emang kaya sarung, tiba-tiba gue di suru keluar sama ade gue, dan HAPPY BIRTHDAY TO YOU!!! eaaaaaa kaget , seneng, terharu, ya campur-campur lah :D thank's gang!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar