Minggu, 04 September 2011

Benar Benar Bekerja

Haha belom pada tau kan, gue udah bener-bener ngerasain nyari duit, kerja di kantor, berangkat pagi, pulang sore, gajian, meeting, ketemu customer hahaha ini bener-bener pengalaman paling oke dah.

Tahun lalu sekitar bulan september gue ditawarin kerja sama temen gue di salah satu perusahaan pemberian kredit. Gue bekerja di PT. Adira Quantum a Danamon Company. Gue bawa cv, di wawancara, dan gue ngikutin training selama 3 hari sebagai Marketing Telemobile alias jadi sales via telepon hehe. Alhamdulillah gue keterima dan fix gue kerja disitu. Padahal si emang niatan gue cuma iseng-iseng aja karena libur kuliah 2 bulan dan gue ngga ada SP. Dari pada planga plongo ya gue cari-cari duit.

Awal-awal gue susaaahhh banget dapet customer, padahal dalam 1 hari gue harus bisa dapet 2 aplikasi, tapi apa berhari-hari itu NIHIL!. Gue terus berdoaa, terus berusaha berbicara lemah lembut ala ibu peri lah pokonya. Alhamdulillah llah baik sama gue, sebelum tutup bbulan gue dapet banyak aplikasi. 1 hari gue bisa dapet 4 aplikasi. Mungkin ini pertama kaliny gue dapet uang Rp 1.000.000 (satu juta rupiah) hasil kerja gue sendiri. Tapi y berhubung ini cuma iseng-iseng dan pada akhirnya gue resign dan bentrok sama jadwal kuliah. Ya semog kelk gue mendapatkan pekerjaan yang lebih baik atau menjadi wirausaha  yang sukses amin :).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar