Jumat, 08 Juni 2012

Program Kerja

Alhamdulillah program kerja gue udah lumayan looh, hehe. Gue udah ngejalanin 3 program kerja :
1. Latihan Kepemimpinan I (divisi : kestari)
2. Seminar dan Bazar Kewirausahaan (divisi : konsumsi)
3. Diskusi Umum (divisi : acara)

Paling simple ya cuma kestari cuma ngetik ngetik doang. Kalo yang lain lo harus terkoneksi sama jaringan luar.
Kaya misalnya jadi konsumsi. Lo harus beli kardus snack, lo harus pesen makanan, bawa-bawa perkakas dari rumah, ribet dah. Terus kalo jadi divisi acara, lo harus selalu follow up pembicara, harus bikin layout-nya, harus kasi jobdesk apa-apa aja yang harus disiapin sama divisi perlengkapan, pokonye ribet deh ye. Tapi gue pengen kepoin semua divisi (yakalo bisa hahahaha) tapi menurut gue kayanya cukup jadi kestari aja dah yang agak ringan. Sebenernya si konsumsi juga ringan, tapi berat di awalnya. Well kesimpulannya yang namanya kerja pasti capek dan pasti mengeluarkan tenaga jadi apapun itu pekerjaannya ya diterimo sajo hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar