Rabu, 11 Juli 2012

Hak Memilih

Hay hay, siapa yang kemaren nyoblos milih gubernur?. Yap, kemaren semua warga Jakarta rame-rame nyoblos calon gubernur dan wakilnya untuk Jakarta kita tercinta ini. Gue emang tinggal di Bekasi, tapi ktp gue sekeluarga, ktp Jakarta. Karena emang disana masih ada rumah yang di tempatin sama om gue yang masih lajang dan akan melepas lajangnya hahaha. 

Tapi pemilihan gubernur tahun ini mengecewakan daripada tahun yang sebelumnya. Kenapa? gue ngga terdaftar bro! begitupula dengan om gue. Ayah sama mama gue padahal terdaftar. Ini bener-bener ngeselin, gue udah jauh-jauh dari rumah ke kemayoran, ternyata gue ngga bisa menggunakan hak pilih gue. Udah gitu malah orang-orang yang udah lama pindah dan orang-orang yang udah meninggal malah ada data nya. Payah dah. Gimana mau benahin Jakarta, ngebenahin untuk menggunakan hak pilih aja belum bener. Mau jadi apa Jakarta ini???

Pokonya gue kecewalah, kalo emang nanti ada putaran kedua dan nama gue ngga kedaftar lagi, mungkin ditahun berikutnya gue akan tetap golput hahaha. Ngga ding. Yaaa untuk gubernur berikutnya, lebih rapihin jakarta aja dah ya biar bener 'dikit' hihihi :)(y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar