Rabu, 26 Desember 2012

Kepikiran

Kalau ada satu hal yang ngeganjjel, lo bakal kepikiran terus ga si? ya itulah gue. Gue lagi kepikiraaaaan terus, antara liburan tahun baru, UAS dan SEMINAR NASIONAL. Ya ALLAH bantulah hambamu ini. Alhamdulilah gue kemaren udah sempet liburan sama sepupu-sepupu gue, tapi ya belom puas lah ya. Soalnya malam pergantian tahun belum terlewati nih. Tapi sebelum tahun baru bakalada RAPAT untuk Seminar Nasional daaaaan kelas-kelas pengganti daaaaan setelah 2 minggu liburan, masuk kuliah langsung UAS.Otomatis gue udah harus mempersiapkan UAS gue dari sekarang sebelum di repotkan dengan tahun baru dan Seminar Nasional. Hah! Malam tahun baru menjadi tidak tenang pastinya. Belum ada rencana si, mau kemana. Ke Tidung gatot karena musim hujan yang cetar membahana. Jadi keluarga gue belum tau deh pada mau kemana. Jujur aja, gue ga pernah sama sekali loh, malam tahun baru bareng temen-temen. Tiap tahun baru pasti sama keluarga besar. Biasanya si ke puncak, tapiiii kali ini ora iso karena ada trouble. Kenapa? RAHASIA. Belum seminar, walopun ada seminar tapi gue lebih mentingin UAS gue ni gimana nasib. Gue padahal berniat untuk belajar bersama di minggu nya seminar. NAHLO! Baru banget ni kali ini catetan, kisi-kisi, bahan kuliah ngga lengkap dan rasanya gue mau guling-guling di jalanan #abaikan. Masih bersyukur alhamdulillah si walopun IP kemarin tu turun, masih untung angka koma nya aja yg turun haah. Yah semoga aja gue bisa me manage semua itu dan semuanya berjalan dengan SUKSES, AMIN! SEMANGAT NADYA #singlefighter!!! wakakakaa boam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar