Kamis, 27 Desember 2012

Sial Apa Ngga?!

Ini hari sial gue atau bukan ya? Hari ini tu adaaaa aja yang bikin gue kaga enak.

Pertama. Tadi pagi gue pergi naik motor ke kampus. Eh pas dijalan, lampu merahnya tu mati. So jadi crowded kendaraa yang lalu lalang. Eh tiba-tiba di depan gue ada motor main melintang aja di luar jalur, gue lagi ngegas, otomatis gue ngindar, kaki kiri gue turun dan bret! kaki gue ditabrak sama motor yang ada di belakang gue. Rasanya haduuuh suakiittt. Sebentar doang untungnya ya.

Kedua. Akhirnya hari ini gue pergi nonton film 5cm. Gue pake sepatu baru yang dibeliin sama mami. Sepatunya boleh mahal tapi kaki gue lecet dan jalan tu sakit banget. Dan yang sakit juga cuma kaki kanan gue aja. Karena sepatu yang sebelah kirinya masih comfort2 aja, ga ada masalah.

Ketiga. Gue Nonton 5cm di FRONT ROW alias PALING DEPAN. For the first time and the last lah! Ga bakal mau lagi duduk di paling epan. Puyeng.

Keempat. Makan di restoran fast food jepang. Beli teh oca tapi rasa air putih -_-

Kelima. Pas gue mandi gue berasa tangan gue ada yang perih. Dan ternyata yap! deket jari gue ada yang luka. Perih banget kalo kena air, akhirnya gue perban. Kenapa Gue juga gatau ni kenapa bisa luka hah!

Keenam. Tadi gue beli perban naik motor. Pas mau naik motor. JEDUG! Tulang kering gue kepentok besi yang boncengan aaaaaaaaaaa!!!! ngilu abis! pokonya kaki gue jadi lemes ini dan pasti besok biru.

ADA APA DENGAN HARI INI?! HAAAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar